Drakor

Drama Hotel Del Luna – Lee Joon Gi dan IU Reuni!

Korea-lover.com – Ada yang ingat drama sedih Scarlet Heart? Yeah! Lee Joon Gi dan IU bakal ketemu lagi di upcoming episode drama Hotel Del Luna! Wow!

Sayangnya peran Lee Joon Gi di drama ini bukan pemeran utama sih, dia cuma jadi cameo. Tapi lumayan lah. Yang pasti episode ini ditunggu-tunggu. Kangen banget sama chemistry mereka. Dilansir dari Soompi, IU yang berperan sebagai Jang Man Wol nampak sedang membicarakan hal serius kepada Joon Gi. Ntah apa yang terjadi diantara mereka berdua.

drama Hotel Del Luna

Namun demikian, di balik layar keduanya snagat akrab dan gemesin. Vibe mereka berdua benar-benar berbeda, pasalnya Joon Gi dan IU saling berpose seru seperti sahabat karib yang lama gak bertemu.

Dilain pihak, sutradara Hotel De Luna sendiri mengungkapkan rasa syukurnya karena mantan pemain Scarlet Heart ini setuju jadi cameo. Ia mengungkapkan kalau IU secara pribadi menghubungi Lee Joon Gi dan setelah itu ia langsung menghubungi produser untuk tampilan istimewa ini.

Lee Joon Gi dan IU

“Meskipun hanya sebagai bintang tamu kejutan, namun ia keberadaannya sangat mengagumkan,” kata produser..

Staf drama ini juga menyebutkan kalau Lee Joon Gi hanya tampil sebentar saja dalam drama Hotel Del Luna. Meski demikian, ia masih menunjukkan kualitas ating yang sangat keren. Bahkan ketika produser merasa sudah OK, ia malah minta satu “take” lagi agar scene dia jadi lebih baik.

“Chemistry keduanya sangat awet selama proses syuting, tempat syuting jadi penuh tawa. Mohon tonton episodenya malam ini untuk melihat penampilan Lee Joon Gi.”

Yang belum sempet nonton, drama Hotel Del Luna merupakan drama bertema fantasi yang mengusung sebuah kejadian mistis di Hotel Del Luna. Sebagian besar tamu di hotel ini adalah hantu dan merupakan tempat yang istimewa bagi orang yang sudah mati.

Jang Man Wol (IU) adalah CEO hotel ini yang punya kepribadian serakah dan tempramental. Bahkan masa lalunya sangat gelap, ia melakukan kejahatan kejam sehingga ia mendapat kutukan. Ia terpenjara di hotel ini selama bertahun-tahun dan ia hanya bisa keluar ketika menemukan seseorang yang punya dosa lebih besar darinya.

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

1 × 3 =