Drakor

Lawas Tapi Nagihin: Drama Bertema Masakan Ala Korea Paling Keren Wajib Ditonton!

baker king, kim tak gooBaker King, Kim Tak Goo

Korea-Lover.com – Sahabat K-lovers kalian suka kepo sama masakan ala Korea nggak? Pasti kalian bakal suka sama drama korea bertema makanan Korea ini. Atau ada yang sudah nonton?

Drama Bertema Masakan Ala Korea

Let’s Eat

Drama masakan ala korea
Let’s eat

Para foodies dan kaum K-Lovers sudah pasti tahu drama yang satu ini. Drama ini merupakan drama Korea romantis, bahwa cinta sejati ada di piring saji. Cerita ini berawal dari Lee Soo Kyung, janda berusia 33 tahun yang menyesal telah memutuskan menikah sebelum benar-benar siap. Karena itu, ia mencoba untuk tenang dalam situasi apa pun. Sayangnya, ia merupakan orang yang rakus dan tidak bisa menahan dirinya ketika berhadapan dengan makanan enak.

Tetangga misterius, Royal Family Condimonium dihuni oleh Goo Dae Young (Yoon Do Joon), seorang pecinta kuliner yang kerap makan di restoran mewah dan ia sering kesal karena sering ditanya kenapa makan sendirian. Laki-laki ini banyak berbohong, tapi ia akan selalu jujur kalau soal makanan.

Nah, di drama ini dua insan ini sama-sama terisolasi dan mencoba mencari cinta sejati lewat kimchi yang enak.

Nah,kalau kalian belum nonton, segera cuss deh. Ada sampek season 2.

Baca juga:Sehun EXO Kalahkan G-Dragon dalam Penghargaan 2017 Fashionista Awards Korea

Baker King Kim Tak Goo

baker king, kim tak goo
Baker King, Kim Tak Goo

Meskipun ini bukan drama yang mengusung masakan ala Korea, tapi drama ini cukup layak dan bisa menambah pengetahuan kalian soal bakery. Kalian pasti bakal terinspirasi pengen punya bisnis yang sama. Drama ini merupakan salah satu yang mendapatkan rating tertinggi di 10 tahun terakhir.

Bercerita tentang Kim Tak Goo yang tumbuh dan besar bersama seorang single mom. Ketika ia berusia 12 tahun, ia menemukan bahwa ia adalah anak Goo Il Jong, presiden perusahaan baking terbesar, Samhwa Enterprise. Suatu ketika, ibunya mengirimnya secara rahasia agar kehidupannya bisa membaik. 12 tahun kemudian, Tak Goo mencari ibunya yang hilang dan ia juga magang di tempat Master Pal Bong, mentor ayahnya.Di sana ia bertemu Ma Joon yang menyembunyikan fakta bahwa ia adalah ahli waris Il Jong. Ia pun juga bertem dengan Yoo Kyung yang menjadi cinta pertamanya. Di lain pihak, cucu Pal Bong, Mi Sun juga jatuh cinta padanya. Di sini, kalian akan melihat drama, cinta, kebohongan dan persaingan. Pokoknya keren deh.

Oh My Ghostess

Oh My Ghostess
Oh My Ghostess

Oh My Ghostess dibintangi oleh Park Bo Young dan Jo Jung Suk. Park Bo Young di sini berperan sebagai seorang chef handal. Kecempurnaannya ini ditutupi oleh sikapnya yang terlalu rendah diri dan anti sosial. Ia juga bisa berkomunikasi dengan hantu. Suatu hari, indra keenamnya bekerja diluar kendali sehingga hantu Shin Soon Ae merasuk ke tubuhnya sehingga ia berubah dengan kepribadian yang berbeda. Akhirnya, Bong Sun dan Kang Sun Woo (Jo Jung Suk), chef paling keren di kota berpaling ke arahnya. Kang Sun Woo ini adalah orang yang dicintai Bong Sun diam-diam.

Leave a Reply

seventeen − 5 =