Drakor

9 Hal yang Buat Kamu Susah Move On Dari Drakor I’m Not A Robot

Awas bikin Baper!

drakor I'm Not A RobotEnding yang romantis

Korea-lover.com – Drama Korea yang sedang hits I’m Not A Robot telah menyelesaikan episode terakhirnya pada 25 Januari 2018 kemarin. Setelah penonton dibuat penasaran dengan akhir dari tiap episode-nya, kini akhirnya terjawab sudah dengan ending yang bahagia. Walaupun drama ini sudah tamat, tapi karakter Kim Min Kyu (Yoo Seung Ho) yang lugu dan bisa juga berkharisma atau Jo Ji Ah (Chae Soo Bin) yang pantang menyerah ini akan selalu melekat di hati para penggemar drama I’m Not A Robot. Berikut merupakan hal yang buat kamu gak akan pernah lupa dengan drama ini.

Beberapa Rangkuman Adegan Drakor I’m Not A Robot yang Buat Kamu Susah Move On

Jo Ji Ah Seorang ‘Delivery Girl’

drakor I'm Not A Robot

Awal mula pertemuan antara Kim Min Kyu dan Jo Ji Ah adalah sebagai pemesan dan Kurir mainan robot ‘Limited Edition’. Dan awal pertemuan mereka sangat tidak bersahabat, karena Cuma gara-gara kotak tempat mainan itu kotor, Kim Min Kyu marah pada Jo Jiah dan tidak membayar pesanan itu. Jo Ji Ah jadi marah dan terus menerus meneror Kim Min Kyu lewat Hp.

Aji 3 Bertemu Tuan-nya

Ketika robot android Aji 3 ciptaan tim Santa Maria mengalami kerusakan di drakor I’m Not A Robot, akhirnya mau tidak mau Jo Ji Ah harus menggantikan sementara peran Aji 3 sebagai robot yang akan melayani Tuan-nya yaitu Kim Min Kyu. Jo Ji Ah sangat terkejut ketika mengetahui kalau tuan-nya adalah si pemesan barang yang tidak mau bayar.

Kim Min Kyu Mulai Terbiasa Dengan Aji 3

Setelah terbiasa melewati waktu bersama antara Tuan dan Robot, Jo Ji Ah yang menyamar sebagai Aji 3 akhirnya jadi dekat dengan Kim Min Kyu sampai kadang lupa bahwa dirinya menyamar sebagai robot. Begitupun Kim Min Kyu yang tidak mengetahui kalau sebenarnya Aji 3 yang ia kenal adalah manusia.

Penyakit Kim Min Kyu Sembuh Berkat Aji 3

Pada adegan drakor I’m Not A Robot saat Aji 3 dan Kim Min Kyu berada di keramaian. Alerginya tiba-tiba sembuh. Ia percaya jika pertemanan dengan Aji 3 lah yang membuatnya sembuh.

Kim Min Kyu Jatuh Cinta Pada Robot

Gara-gara Aji 3 yang selalu ada disampingnya setiap waktu, Kim Min Kyu mulai jatuh cinta dengan robot itu. Tapi sayangnya perasaan itu ia pendam sendiri. Dan ia mulai berharap Aji 3 adalah manusia.

Baca Juga Serunya Wisata Romantis Ke Lokasi Syuting Drama I’m Not A Robot!

Jo Ji Ah dan Kim Min Kyu Terkurung Di Gudang

Ketika Kim Min Kyu me-reset Aji 3 ia kemudian secara tidak sengaja bertemu Jo Ji Ah. Karena rasa penasaran, ia mengikutinya. Di suatu episode drakor I’m Not A Robot, Kim Min Kyu dan Jo Ji Ah terkurung di gudang. Mereka berdua terlihat romantis sebagai sepasang manusia.

Romantisme Kim Min Kyu dan Jo Ji Ah

Mereka berdua akhirnya saling terbuka dan menceritakan kebohongannya selama ini. Adegan itu ditutup dengan ciuman romantis.

Payung Ajaib dan Lampu Hati

Benda-benda yang khas di drama ini adalah payung ajaib dan lampu hati yang diciptakan oleh Jo Ji Ah. Payung yang bisa berganti warna ini jadi ingat pada adegan saat Kim Min Kyu dan Aji 3 berciuman ditengah hujan. Kemudian juga ada lampu hati yang berfungsi mengirimkan sinyal ketika rindu seseorang.

Ending yang Bahagia

Drakor I’m Not A Robot ditutup dengan semua pemeran yang akhirnya berbahagia. Kecuali ayahnya Yoo Chul yang harus dipenjara akibat kesalahannya.

 

 

 

 

 

Leave a Reply

20 − twelve =