K-Pop

Download Lagu Suju Terbaru: Super Junior Kalahkan 21 Album Musik Dunia di iTunes dengan Album Terbaru ’PLAY’

Download Lagu Suju TerbaruSumber: tribunnews.com
Download Lagu Suju Terbaru
Sumber: tribunnews.com

Korea-lover.com – Sudah 12 tahun lamanya Super Junior menunjukkan eksistensinya di dunia music K-Pop. Pada 6 November kemarin, boyband yang akrab di sebut Suju meluncurkan album baru yang bertajuk ‘Play’. K-Lovers dapat melihat lagunya di download lagu suju terbaru dalam album mereka ke 8 ini. Peluncuran album itu sekaligus untuk merayakan 12 tahun mereka berkecimpung di K-Pop. Dalam pembuatan album ini, hanya 7 personil yang tampil. Kyuhyun dan Ryeowook sedang dalam pelaksanaan Wajib Militer. Sedangkan Kangin dan Sungmin dikabarkan vakum untuk sementara. Kangin membutuhkan waktu untuk memperbaiki diri, karena ia pernah ditangkap polisi karena mabuk sambil menegndarai mobil. Sementara Sungmin ditolak penggemar lantaran sudah menikah dan dianggap mengabaikan penggemar.

Download lagu Suju terbaru: Ternyata Super Junior pernah umumkan album baru di Indonesia loh!

Menurut kompas.com, Dalam acara Korea Brand & Entertainment Expo (KBEE) 2017 di Jakarta pada 4 September lalu, Eunhyuk dan Donghae Suju pernah menyinggung soal album baru Super Junior. “Sebentar lagi akan keluar album terbaru dari Super Junior. Dukung Kami dan terima kasih,” kata Eunhyuk di sela acara KBEE yang berlangsung di Sheraton Hotel, Jakarta Selatan.

Download lagu Suju terbaru: Daftar lagu dalam album ‘PLAY’

Download Lagu Suju Terbaru
Sumber: tribunnews.com

Seminggu sebelum comeback, Super Junior telah merilis daftar lagu dalam akun instagram resmi mereka @superjunior.labelsj.

Terlihat dalam daftar album baru tersebut, ada 10 judul lagu yaitu, Black Suit yang merupakan lagu utama, dan One More Chance yang termasuk lagu pra rilis.

Sedangkan lagu-lagu lainnya yaitu: Scene Stealer, Good Day for a Good Day, Runaway, The Lucky Ones, Girlfriend, Spin Up!, Too Late, dan I Do.

Sumber: Instagram

Download lagu terbaru Suju dalam album ‘PLAY’ dapat peringkat satu di iTunes menurut soompi.com

Sumber: Instagram, Lee Dong Hae membawa foto album ke 8 Suju

Kembalinya ‘the king of K-Pop’ telah dinanti-nantikan para Elf (sebutan untuk penggemar Suju). Boyband besutan SM Entertainment ini kembali merilis album baru mereka ‘PLAY’ pada tanggal 6 November 2017 bersamaan dengan ulang tahun ke-12 mereka sejak awal debut di tahun 2005 lalu.

Baca Juga: Ajang Penghargaan Film Blue Dragon Awards 2017, Ada DO ‘EXO’ Loh

Pukul 8 pagi KST, tanggal 7 November 2017 Album ‘PLAY’ berada di urutan pertama dari 21 album-album iTunes di seluruh dunia. Seperti di Argentina, Bolivia, Chili, Kolumbia, Kostarika, Ekuador, El Salvador, Guatemala, Hongkong, Indonesia, Macau, Malaysia, Mexico, Nikaragua, Panama, Peru, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand dan Vietnam. Lagu utama mereka yang berjudul ‘Black Suit’, juga berada di deretan tangga lagu teratas, padahal lagu tersebut baru saja diluncurkan. Hal tersebut membuktikan kalau popularitas Boyband Suju masih melambung tinggi. Rencananya Super Junior akan tampil dengan membawakan lagu “Black Suit” pada acara program music akhir pekan ini.

Bonus MV ‘Black Suit’ buat K-Lovers, Check this out!

Lala
the authorLala
Lala Ifatuzzakia adalah ibu rumah tangga dan co-admin di situs Korea-lover.com. Mahir memasak dan suka tertawa. :)

Leave a Reply

fifteen − 13 =