Beauty

Diet Ekstrim Artis Korea Ini Benar-Benar Buat Kamu Terkejut, Siapa Saja yah Kira-Kira?

diet ekstrim artis Korea

Korea-lover.com- Seleb Korea Selatan dikenal dengan wajah cantik, ganteng dan juga bentuk badan yang sangat bagus ideal. Menjadi artis yang populer di Korea itu ternyata tidak mudah loh. Banyak hal-haal yang harus diperbaiki selain punya bakat nyanyi atau acting. Salah satunya harus punya bentuk tubuh yang sempurna. Itu dikarenakan Korea merupakan Negara yang sangat mengagungkan kecantikan fisik. Selain terkenal dengan operasi plastiknya, para artis Korea juga banyak yang melakukan diet ekstrim guna menunjang penampilannya di public.

Baca Juga 5 Fitur Wajah yang Dianggap Ideal Oleh Orang Korea

Siapa saja para Seleb yang melakukan diet ekstrim artis Korea ini?

Park Bom (2NE1)

diet ekstrim artis Korea

Diet yang dilakukan member 2NE1 ini terbilang cukup populer dikalangan artis Korea. ia melakukan metode diet hanya dengan makan kubis setiap hari. Kandungan air yang terdapat di dalam kubis ini dipercaya dapat menahan lapar dan juga kebiasaan ngemil.

TVXQ

Ternyata member grup senior arahan SM Entertainment ini juga pernah melakukan diet ekstrim artis Korea juga loh. Sebelum grup mereka terkenal dan masih utuh 5 orang member, mereka mel;akukan diet hanya dengan minum air putih saja selama seminggu dan tidak makan.mereka rela melakukan hal itu pada awal masa debut demi mendapatkan popularitas. Dengan metode seprti itu para fans sempat mengecam metode yang mereka gunakan, karena tidak baik untuk kesehatan.

Girl’s Day

Dituntut untuk tampil sempurna dan punya badan bagus memang kewajiban buat member Girlband di Korea. Seperti Girlband Girl’s Day yang punya bentuk badan ramping-ramping jika dilihat sekarang. Ternyata membentuk badan ramping tersebut tidak mudah loh. Mereka rela hanya makan kentang setiap hari hingga mencapai berat badan ideal.

Chang Min (2AM)

Salah satu member 2AM, Changmin sebelum debut ia punya kelebihan berat badan. Pada awal debut ia harus melakukan diet ekstrim untuk membentuk tubuhnya menjadi ideal hingga sekarang. Ia diet dengan hanya memakan tahun 2 potong setiap harinya.

Bagaimana, apakah kamu juga tertarik dengan diet ekstrim artis Korea seperti diatas?

 

 

Lala
the authorLala
Lala Ifatuzzakia adalah ibu rumah tangga dan co-admin di situs Korea-lover.com. Mahir memasak dan suka tertawa. :)

Leave a Reply

sixteen − 7 =