Drakor

Daftar Drama Terbaru Mei 2020, Ada Song Seung Heon Loh

daftar drama terbaru Mei 2020

Korea-lover.com – Poster dan teaser drama Mei pun mulai bermunculan dengan menghadirkan banyak wajah baru dan cerita yang lebih menarik. Selain wajah-wajah baru, ada juga beberapa aktor lawas yang patut untuk ditonton, salah satunya yaitu Song Seung Heon. Sahabat Korea Lover pastinya sudah penasaran judul drama apa saja kan? Yuk, simak daftar drama terbaru Mei 2020 berikut ini.

Oh My Baby

Setelah beberapa kali menjadi tokoh utama dalam drama pelakor yang menjadi korban perselingkuhan, kali ini Jang Nara kembali hadir di layar kaca dengan karakter baru melalui drama Oh My Baby. Drama ini bercerita tentang seorang wanita karir berumur 39 tahun yang ingin memiliki anak. Wanita tersebut bernama Jang Ha Ri (Jang Nara), berprofesi sebagai seorang deputi manager perusahaan majalah The Baby.

Ha Ri memiliki paras yang cantik, akan tetapi sudah 10 tahun tidak berkencan karena kegilaannya terhadap pekerjaan. Meskipun menyerah pada cinta dan pernikahan, keinginan Ha Ri untuk memiliki anak sangatlah kuat. Pada suatu hari, Ha Ri pun dihadapkan pada 3 lelaki dengan profesi dan kepribadian berbeda. Ketiga lelaki tersebut yaitu Han Yi Sang (Go Joon), Yoon Jae Young (Park Byung Eun) dan Choi Kang Eu Ddeum (Jung Gun Joo).

Yi Sang berprofesi sebagai fotografer freelance yang sangat antusias dalam bekerja. Dia selalu berusaha mencari hobi yang membuatnya bahagia. Sedangkan Jae Young merupakan teman Ha Ri yang berprofesi sebagai dokter anak. Karena kondisi tertentu, Jae Young harus menjadi ayah tunggal dan memanfaatkan situasi tersebut untuk semakin dekat dengan Ha Ri. Sementara itu, Gun Joo merupakan karyawan baru yang bekerja di bawah Jang Ha Ri. Pria muda tersebut memiliki kepribadian yang baik.

Drama romance komedi ini akan tayang perdana pada tanggal 13 Mei 2020 di saluran tvN. Drama yang ditulis oleh No Sun Jae ini akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.50.

Team Bulldog: Off-Duty Investigation

Team Bulldog: Off-Duty Investigation menjadi comeback Cha Tae Hyun setelah membintangi drama Matrimonial Chaos pada tahun 2018 lalu. Drama kriminal ini bercerita seputar kehidupan detektif dengan rasa keingintahuan yang besar. Detektif bernama Jin Kang Ho (Cha Tae Hyun) ini kurang cocok dengan rekan kerjanya, namun sangat bersemangat dalam memecahkan sebuah kasus.

Pada suatu waktu, Kang Ho melakukan penyelidikan kasus tidak terpecahkan seorang diri dan bertemu dengan Kang Moo Young (Lee Sun Bin). Moo Young adalah seorang PD program investigasi. Program ini bertujuan untuk menangkap penjahat yang tidak berhasil dibekuk polisi. Keduanya pun akhirnya melakukan kerja dan membentuk tim yang berisi ahli forensik, mantan gangster dan mantan profiler.

Aktor lain yang turut terlibat dalam drama ini yaitu Yoon Kyung Ho, Jung Sang Hoon, Lim Chul Hyung, Ji Seung Hyun dan Jang Jin Hee. Drama ini rencananya akan ditayangkan pada tanggal 23 Mei 2020 di saluran TV OCN.

Shall We Eat Dinner Together

Penggemar drama Crash Landing on You wajib banget nonton drama Shall We Eat Dinner Together karena dibintangi oleh pemeran Seo Dan yaitu Seo Ji Hye. Menariknya lagi, drama ini juga dibintangi aktor legendaris Korea, Song Seung Heun. Drama yang juga dikenal dengan judul Dinner Mate ini bercerita tentang dua orang yang mulai berkencan karena sebuah kesalahan.

Pasangan tersebut bernama Woo Do Hee (Seo Ji Hye) dan Kim Hae Kyung (Song Seung Heon). Keduanya berencana melakukan kencan buta di sebuah restaurant dengan pasangan masing-masing namun salah pasangan sehingga berakhir dalam satu meja. Setelah pertemuan yang tidak terduga itu, keduanya pun secara rutin melakukan dinner setiap minggu. Melalui kencan tersebut, keduanya pun mulai saling bercerita tentang kisah asmara masing-masing. Hubungan keduanya pun perlahan mengalami perkembangan.

Selain Song Seung Heon dan Seo Ji Hye, pemeran lain dalam drama ini yaitu Jung Hae Hyeok, Jon No Eul, Park Ho San dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, Kim Jung Hyung pun dikabarkan akan hadir sebagai cameo. Drama ini akan dirilis perdana di layar kaca pada tanggal 25 Mei 2020 pada saluran MBC.

Soul Mechanic

Kalau drama medis biasanya menyuguhkan kehebatan para dokter di atas meja operasi, kali ini drama Soul Mechanic menghadirkan cerita berbeda. Drama yang juga dikenal dengan judul Fix You ini lebih fokus pada penyembuhan hati melalui bantuan psikiater. Di sini, para psikiater bekerja keras untuk menyembuhkan setiap pasien dari berbagai luka emosional, salah satunya yaitu Lee Shi Joon (Shin Ha Kyung).

Ha Kyung merupakan seorang psikiater berbakat yang sangat mencintai pekerjaannya dan menyembuhkan pasien. Salah satu pasiennya merupakan seorang aktris musikal yang sedang naik daun bernama Han Woo Joo (Jung So Min). Woo Joo memiliki integritas yang tinggi dan sangat mencintai pekerjaannya, namun masih berusaha menemukan jati dirinya.

Drama ini ditulis oleh Lee Hyang Hee dan akan ditayangkan di KBS pada tanggal 6 Mei mendatang. Drama Soul Mechanic ini tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.00.

Old School Intern

Old School Intern bercerita tentang kehidupan seorang pekerja kantoran yang rumit karena bertemu dengan atasan dengan tipe orang tua kaku. Karyawan tersebut bernama Ka Yeol Chan (Park Hee Hin) yang langsung mendapatkan pekerjaan di sebuah perusahaan setelah lulus. Di perusahaan tersebut, Yeol Chan bertemu dengan bos yang kaku bernama Lee Man Shik (Kim Eung Soo). Man Shik berusaha menekan Yeol Chan untuk mengikuti cara berpikirnya dan membuat karyawan tersebut mengundurkan diri.

Yeol Chan pun pindah ke perusahaan ramen. Berkat kerja keras, pola pikir dan kemampuan marketing-nya dia mendapatkan promosi yang cepat menjadi kepala departemen penjualan dan pemasaran. Pada suatu waktu, Yeol Chan pun mendapatkan magang senior yaitu Lee Man Shik. Hal ini pun membuat pekerjaannya semakin berat.

Drama ini tayang perdana pada tanggal 20 Mei 2020 di MBC. Selain Park Hae Jin dan Kim Eung Soo, selebriti lain yang turut berperan yaitu Han Ji Eun, Park Ki Woong, Noh Jong Hyun, Park Ah In dan masih banyak lagi.

Nah, itulah tadi kumpulan drama terbaru yang akan tayang pada bulan Mei mendatang. Selain beberapa judul drama di atas, ada juga drama sejarah yang berjudul Wind, Clouds and Rain. Drama ini diperankan oleh Park Shi Hoo dan Go Seung Hee. Rencananya drama ini akan ditayangkan melalui saluran TV Chosun pada tanggal 17 Mei 2020. Kira-kira mana yang paling sahabat Korea Lover tunggu?

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

thirteen + fourteen =