Drakor

Daftar Drama Korea Terbaru Agustus 2020, Ada Lee Jae Wook

Drama Korea Terbaru Agustus

Korea-lover.com – Beberapa waktu, penggemar drakor telah dimanjakan dengan karakter kuat Seo Ye Ji dalam drama berjudul It’s Okay to Not Be Okay. Seiring dengan berakhirnya drama tersebut, tidak sedikit K-drama Lovers yang merasa kesepian. Nah, jika di sini ada sahabat Korea Lovers yang merasa kesepian tidak perlu khawatir karena pada artikel berikut telah kami rangkumkan daftar drama Korea terbaru Agustus 2020. Yuk simak.

Daftar Drama Korea Terbaru Agustus 2020

Do Do Sol Sol La La Sol

Do Do Sol Sol La La Sol

Bagi Anda yang bosan dengan cerita romantis rumit, drama Do Do Sol Sol La La Sol bisa jadi drama rekomendasi terbaik. Drama ini tidak hanya menyuguhkan romansa cinta menarik tetapi juga diselingi dengan adegan komedi. Drama KBS ini bercerita tentang seorang pianis energik bernama Goo La La dan pekerja paruh waktu profesional Sun Woo Joon yang bertemu di akademi piano bernama La La Land.

Kedua tokoh utama ini memiliki karakter berbeda dimana La La sangat ceria, sementara Woo Joon terlihat dingin di luar namun memilki hati hangat. Kedua sosok ini memiliki rahasia dan luka masing-masing yang dijaga masing-masing. Sosok Lala diperankan oleh aktris cantik Go Ara dan Woo Joon diperankan oleh Lee Jae Wook.

Drama Do Do Sol Sol La La Sol merupakan drama pertama Lee Jae Wook menjadi tokoh utama dalam cerita romantas. Selain kedua tokoh di atas, aktor lain yang juga bergabung dalam drama yaitu Kim Joo Hun, Ye Ji Won, Shin Eun Soo dan masih banyak lagi. Drama terbaru ini akan tayang pada tanggal 26 Agustus mendatang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.30.

Zombie Detective

Zombie Detective

Zombie Detective menjadi drama terbaru Agustus yang wajib ditonton bagi penggemar cerita fiksi menegangkan. Drama ini bercerita tentang seorang zombie yang berusaha bertahan hidup di tengah-tengah masyarakat pedesaan bernama Kim Moo Young. Moo Young tekah menghabiskan 2 tahun hidupnya sebagai zombie. Agar tidak terlihat berbeda, dia pun berusaha meniru tingkah laku manusia.

Setelah cukup lama, Moo Young pun memutuskan membuka sebuah perkantoran di kota dan bekerja sebagai detektif swasta. Di kota, dia pun berusaha berjuang hidup sambil mengembalikan ingatannya yang telah hilang sejak menjadi zombie. Selama bekerja, dia pun bertemu dengan Kong Sun Ji, seorang pegawai paruh waktu di kantornya.

Drama kriminal fiksi ini diperankan oleh Choi Jin Hyuk (Kim Moo Young) dan Park Joo Hyun (Kong Sun Ji). Rencananya, drama ini ditayangkan perdana dalam pada tanggal 31 Agustus 2020 di saluran TV KBS. Drama ini ditayangkan setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30. Selebriti lain yang turut terlibat dalam drama yaitu Kwon Hwa Woon, Hwang Bo Ra, An Se Ha dan masih banyak lagi.

When I Was Most Beautiful

When I Was Most Beautiful

Setelah sukses dalam drama My First Love Season 1 dan 2, kali ini Ji Soo kembali tampil sebagai pemeran utama pria melalui judul When I Was Most Beautiful. Drama ini bercerita tentang seorang gadis bernama Oh Ye Jin yang memiliki mimpi sederhana yaitu menemukan kebahagiaan biasa. Namun, pada satu waktu dia harus terlibat dalam hubungan rumit karena munculnya dua bersaudara yang sama-sama jatuh cinta kepadanya.

Dua bersaudara tersebut bernama Seo Hwan dan Seo Jin yang memiliki profesi berbeda. Seo Hwan merupakan seorang desainer arsitektur dimana bidang ini serumpun dengan profesi Ye Jin yaitu seniman keramik. Sedangkan Seo Jin berprofesi sebagai pengemudi mobil balap. Mirisnya, kedua cowok ganteng ini pun sama-sama terlibat cinta pada pandangan pertama.

Dalam drama ini, Ji Soo akan berperan sebagai Seo Hwan. Sementara itu, karakter Ye Jin dan Seo Jin masing-masing diperankan oleh Lim Soo Hyang dan Ha Seok Jin. Selain ketiganya, dalam drama ini juga akan melibatkan Hwang Seung Un yang berperan sebagai Carry Jung, mantan pacar Seo Jin. When I Was Most Beautiful bisa dinikmati mulai tanggal 19 Agustus mendatang di saluran MBC.

Alice

Alice

Alice merupakan drama fiksi ilmiah yang wajib ditonton karena menggaet para aktris dan aktris ternama Korea Selatan. Drama ini bercerita tentang perjalanan waktu yang berhasil mempertemukan kembali seorang wanita dan lelaki dimana dulunya terpisah oleh kematian. Lelaki tersebut bernama Park Jin Gyeom, seorang detektif yang tidak pernah menunjukkan emosinya. Sedangkan tokoh wanita dalam drama Alice bernama Yoon Tae Yi, fisikawan jenius yang memegang kunci perjalanan waktu. Yi Tei memiliki wajah menyerupai ibu Jin Gyeom yang telah meninggal.

Perjalanan waktu ini bisa dilakukan melalui ruang yang disebut dengan Alice. Perjalanan waktu dilakukan dari masa depan untuk datang ke masa sekarang. Keduanya pun akhirnya bekerjasama untuk mencegah hal-hal negatif terjadi melalui Alice. Tidak hanya itu, keduanya pun mencari tahu rahasia terkait perjalanan waktu tersebut.

Drama korea terbaru ini akan ditayangkan di saluran TV SBS menjadi pengganti drama Backstreet Rookie yaitu mulai tanggal 28 Agustus 2020 setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 23.10. Drama ini juga menggaet beberapa sosok ternama seperti Kwak Si Yang, Lee Da In, Lee Jae Yoon, Hwang Seung Un, Kim Sang Ho dan tokoh-tokoh lainnya.

Missing: The Other Side

Missing The Other Side

Ada nggak nih sahabat Korea Lovers yang merindukan Go Soo? Nah, bagi Anda yang merindukan sosok ganteng dan manly ini wajib banget nonton Missing The Other Side. Drama ini bercerita tentang perjuangan sekelompok orang untuk menemukan keberadaan orang hilang dan mengunkapkan rahsia di balik kejadian mesteris tersebut.

Nantinya, Go Soo akan berperan sebagai Kim Wook, lelaki dengan penampilan good looking dan sangat lembut dalam berbicara. Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, ia pun melakukan banyak penipuan. Profesinya ini pun mengantarkan di ke sebuah desa bernama Duon tempat orang mati yang hilang berkumpul. Di sini, dia pun dihadapkan dengan banyak misteri.

Selain aktor ganteng Go Soo, sosok lain yang turut berpartisipasi dalam pasukan pencari tersebut yaitu Jang Pan Seok (Heo Jun Ho), Lee Jong A (Ahn So Hee) dan Shin Joon Ho (Ha Joon). Semua sosok tersebut memiliki karakter dan alasan berbeda-beda dalam bergabung, salah satunya dikarenakan tunangannya menjadi korban misteri desa. Drama misteri ini akan ditayangkan di OCN mulai tanggal 29 Agustus mendatang.

Itulah tadi beberapa judul drama Korea terbaru Agustus 2020 yang wajib masuk daftar waiting list Anda. Melihat uraian di atas, bisa disimpulkan bahwa setiap drama memiliki genre dan alur cerita yang berbeda-beda sehingga tidak membuat penonton mudah bosan. Diantara drama-drama tersebut, ada nggak idola sahabat Korea Lovers?

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

3 × 1 =