Drakor

7 Daftar Drama Korea Terbaru 2018 yang Sayang Jika Kamu Lewatkan

Dramanya Park Hyung Sik juga akan tayang

daftar drama Korea terbaru 2018Drama yang tayang tahun 2018

Korea-lover.com – Jika di tahun 2017 banyak drama dengan genre tentang perjanan waktu, saeguk, atau hokum. Lain halnya di tahun 2018 ini, ada banyak genre baru yang ditambahkan seperti drama bercerita fantasi, horror dan humanoid robot yang baru-baru ini lagi hits di awal tahun 2018. Misalnya saja drama “I’m Not a Robot” dan “Hwayugi” yang lagi ongoing di Korea. Selain kedua drama diatas, ada banyak drama-drama Korea baru yang akan tayang dan bikin penggemar K-Drama gak sabar ingin menonton.

7 Daftar Drama Korea Terbaru 2018 Penuh Dengan Aktor Ganteng dan Bikin Kamu Penasaran

Return

Daftar Drama Korea Terbaru 2018

Drama yang bercerita tentang dua Pengacara (Go Hyun Jung dan Jung Eun Chae) yang mengambil kasus pembunuhan, dimana para tersangka adalah orang-orang kelas atas. Mereka berdua dan dibantu oleh seorang detektif (Lee Jin Wook) terjebak dalam kasus tersebut. Drama “Return” akan tayang pada tanggal 17 Januari menggantikan jadwal slot Drama Rabu-Kamis “Judge Vs. Judge” di SBS.

Radio Romance

Drama komedi romantis yang dibintangi oleh Kim So Hyun, Yoon Do Joon, Yoon Park, Yura Girl’s Day, dan masih banyak lagi yang lainnya. Drama ini bercerita tentang seorang actor papan atas Ji Soo Hoo (Yoon Do Joon) yang tidak bisa berbuat-apa-apa tanpa naskah kemudian ia menjadi penyiar Radio untuk sebuah acara di Radio dan ia selalu bermasalah dengan naskah. Naskah acara radio ini ditulis oleh seorang penulis naskah Song Geu Rim (Kim So Hyun) yang juga kebetulan ahli dalam segala hal. Drama ini rencananya akan tayang tanggal 29 Januari menggantikan drama “Jugglers.”

That Man Oh Soo

Drama ini akan dibintangi oleh Lee Jong Hyun ‘CNBLUE’ Dan Kim So Eun. Daftar drama Korea terbaru 2018 yang dimulai bulan Maret di stasiun TV Korea OCN ini bercerita tentang seseorang yang bernama Oh Soo (Lee Jong Hyun) adalah seorang teknisi IT sekaligus pemilik kafe dan juga seorang barista. Ia bertindak seperti seorang “cupid” dengsan memakai bubuk ajaib. Suatu hari ia bertemu dengan polisi (Kim So Eun) dan akhirnya jatuh cinta.

Grand Prince

Drama yang dibintangi oleh Jin Se Yeon, Joo Sang Wook, dan Yoon Shi Yoon ini bercerita tentang seorang wanita cantik bernama Sung Ja Hyung (Jin Se Yeon) yang tinggal pada masa dinasti Joseon. Ia dicintai oleh dua orang pangeran yang saling membunuh demi memilikinya. “Grand Prince” akan tayang di pertengahan tahun di Channel TV Chosun Korea.

My Ahjusshi

Daftar drama Korea terbaru 2018 yang bercerita tentang tiga bersaudara yang mengalami kesulitan dalam hidupnya. Sementara wanita yang berusia 2o tahunan (IU) juga selalu berjuang dengan nasib buruknya. Drama yang diperankan oleh IU yang memainkan karakter Lee Ji An yang mempunyai sifat sedingin es dan Lee Sun Gyu, sebagai kakak tertua kedua dengan nama Park Dong Hoon. Drama ini akan tayang pertengahan athun 2018 di tvN.

Baca Juga Drama Korea Humanoid Robot yang Tayang di Tahun 2018

Are You Human Too?

Drama yang dibintangi oleh Seo Kang Joon dan Gong Seung Yeon bercerita tentang seorang chaebol pewaris muda konglomerat (Seo Kang Joon) harus mengalami koma setelah kecelakaan. Ibunya membuat robot android untuk menggantikannya dan menyewa seorang pengawal pribadi (Gong Seung Yeon) untuk melindunginya. Drama ini sudah diproduksi dua tahun sebelum drama ini tayang. Rencananya akan tayang di pertengahan tahun 2018.

Suits

Daftar Drama Korea Terbaru 2018

Daftar drama Korea terbaru 2018 selanjutnya ada drama remake serial Amerika yang dibintangi oleh Jang Dong Geun dan Park Hyung Sik.  Dalam drama bergenre hokum ini, Jang Dong Seuk memerankan pengacara yang mengesankan bernama Choi Kyung Seo, sementara Park Hyung Sik yangberperan sebagai Go Yeon Woo, yaitu seorang yang direkrut oleh Choi Kyung Seo karena memorinya yang luar biasa. Drama “Suits” rencanya akan tayang April 2018 di KBS.

Jadi daftar drama Korea terbaru 2018 yang mana favorit kamu?

 

Sumber: Soompi, asianwiki

Leave a Reply