Serba-Serbi

Daftar Artis Korea yang Memiliki Masa Kecil Suram dan Kesepian

daftar artis korea

Korea-lover.com – Ternyata dibalik ketenaran dan kesuksesannya mereka sekarang, banyak idol Korea yang memiliki masa lalu kelam, terutama saat kecil. Tidak di sangka daftar artis Korea berikut ini memiliki masa lalu yang sepi dan menyakitkan.

Daftar Artis Korea yang Memiliki Masa Kecil Suram

 

Kang Daniel Wanna One

daftar artis korea

Siapa sangka kalau Kang Daniel Wanna One dulu sering di-bully teman-temannya saat masih sekolah? Ia kerap dipanggil ‘jelek’ oleh teman-temannya.

Hal ini rupanya diungkapkan dalam episode terkini Hello Counselor. Dalam show ini, ia menjadi seorang konselor gadis muda yang dibuli di sekolah oleh saudara perempuannya sendiri. Kang Daniel pun menasehatinya agar mulai sekarang ia harus bangga dengan dirinya sendiri. Di sana ia bercerita tentang apa yang bisa menumbuhkan rasa percaya dirinya, dengan berpikir hal-hal yang menjadi kelebihannya.

Aku mungkin jelek, tapi aku bisa menyanyi dan menari juga.

Park Bo Young

daftar artis korea

Park Bo Young adalah satu dari daftar artis Korea yang di-bully oleh temannya. Hal ini diungkapkan saat ia membintangi Come to Play. Ia di-bully oleh salah satu teman sekelasnya setelah ia debut.

Aku tidak punya masalah dengannya, tapi suatu hari aku menemukan laciku dipenuhi sampah.
Aku juga manuia, jadi waktu itu emosiku naik turun dan saat itu aku sangat membencinya.
Namun setelah aku melihat banyak orang seperti dia, aku berusaha untuk lebih banyak tersenyum.

Sejeong Gugudan

daftar artis korea

Sejeong mengatakan pengalaman tidak mengenakan saat masih kecil di acara Talking Street di JBTC. Ia mengatakan bagaimana perualangan keluarganya memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya.

Tahu ibunya seperti ini, ia menyembunikan perasaannya dan tidak menunjukkannya pada siapa pun. Hingga, suatu hari teman-temannya menjauhinya karena kurang ekspresif.

Aku adalah orang yang tidak bisa mengekspresikan perasaanku ke keluargaku. Jadi sangat sulit bagiku untuk melakukan hal yang sama pada temanku.
Aku tak bisa menjelaskan rahasiaku dan aku tetap menjadi anak pendiam. Karena itulah temanku meninggalkanku. Ini sangat sulit dan benar-benar membuat emosi.

Kang Minkyung Davichi

daftar artis korea

Di Hello Counselor, Kang Minkyung menjelaskan kalau ia didiskriminasi oleh teman-temannya di sekolah. Saat di SMA ia pindah ke sekolah baru yang mana semua anak di sana sangat cemburu dengan kecantikannya. Saat itulah ia sering di-bully hingga ia takut ke sekolah. Namun ia, tetap berusaha ingin berteman dan berkenalan dengan teman kelasnya. Dalam dua minggu, ia akhirnya tidak lagi mengalami pengalaman buruk ini.

Yoo In Na

daftar artis korea

Daftar artis Korea yang mengalami masa kecil kurang bahagia lainnya adalah Yoo In Na. Ia mengalami masa kecil yang sulit karena waktu kecil ia sudah dipersiapkan untuk jadi artis.

Saat ia bersekolah, ia adalah satu-satunya siswa yang punya rambut panjang dibanding siswa lainnya karena pekerjaanya ini. Ini akhirnya membuat siswa lain jelous karena ia juga difavoritkan oleh guru-guru. Akibatnya, Yoo In Na pun diperlakukan tidak sopan oleh teman-temannya, seperti kursinya sering diganti yang rusak atau potongan sisa makanan di mejanya.

Ternyata daftar artis Korea memiliki kisah hidup yang pahit ya. Sepertinya masih banyak daftar artis Korea yang tidak memiliki masa kecil yang menyenangkan. Hanya karena berbeda. Salut karena mereka bisa melewati itu.

Leave a Reply

4 × one =