Drakor

Daebak! Song Hye Kyo dan Joo Ji Hoon Mendapat Tawaran Main Bareng Drama Hyena

Drama Hyena

Korea-lover.com – Sebagai penggemar drama Korea tentu sudah tidak asing lagi dengan nama Song Hye Kyo dan Joo Ji Hoon. Ya, keduanya sama-sama menjadi salah satu pemeran drama sepanjang masa yaitu Autumn In My Heart dan Princess Hourse. Bahkan, melalui drama tersebut nama mereka pun melambung tinggi dan dikenal masyarakat secara luas. Nah, kabarnya nih mereka bakal dipasangkan dalam proyek drama terbaru berjudul Hyena. Wahh, kira-kira seperti apa chemistry keduanya nanti?

Hyena, Drama Pengacara yang Wajib Masuk Waiting List

Menjelang berakhirnya bulan Mei, para penggila drama Korea semakin antusias. Hal ini tak lain karena drama yang ditunggu-tunggunya akan segera tayang. Apalagi kalau bukan Arthdal Chronicle. Drama yang diperankan oleh Song Joong Ki ini bahkan populer sejak si doi mendapatkan tawaran sebagai pemeran utamanya. Tak hanya itu, nama Kim Ji Won yang juga terlibat di dalamnya membuat drama tersebut semakin ditunggu. Nah, tidak hanya Song Joong Ki, sang istri pun sedang dalam perbincangan proyek drama terbaru berjudul Hyena.

Beberapa waktu lalu, pihak agensi dari Song Hye Kyo memberikan pernyataan bahwa artisnya tersebut mendapatkan tawaran untuk menjadi main character dalam drama Hyena. Tak hanya Song Hye Kyo, aktor lain yang juga mendapatkan tawaran main drama Hyena yaitu Joo Ji Hoon. Jika keduanya menerima tawaran tersebut drama ini akan menjadi drama berikutnya yang paling ditunggu masyarakat. Pasalnya, keduanya selalu mampu membuat drama-dramanya melambung dan mendapatkan rating tinggi.

Hyena sendiri merupakan sebuah drama yang menceritakan tentang kehidupan pengacara. Drama hukum ini memiliki alur yang berbeda dari biasanya dimana pengacara disini hanya melayani orang-orang pada kelas atas. Mereka menjadi pengacara bukan untuk membela kebenaran, melainkan sebagai senjata untuk bertahan hidup. Jadi, pada drama ini kehidupan pengacara akan lebih berfokus pada paradigma menjadi yang terbunuh atau membunuh (kill-or-be-killed-game).

Jika keduanya menerima tawaran ini, Song Hye Kyo akan berperan sebagai Jung Geum Ja, seorang pengacara yang hanya bekerja untuk 1% masyarakat kelas atas. Dalam pekerjaannya, Geum Ja tidak mengenal moralitas dan mengabaikan hukum dimana yang diperdulikannya hanya memenangkan kasus dan mendapatkan banyak uang.

Sementara itu, Joo Ji Hoon akan berperan sebagai Yoon Hee Jae yang juga seorang pengacara yang percara diri dan sombong. Dia sangat cerdas dan dapat membolak-balikkan hukum sesuai dengan keinginannya. Hee Jae meyakini bahwa dirinya dapat mengendalikan nasib masyarakat kelas atas tersebut. Jika dilihat sekilas dari garis besar drama dan karakter para pemainnya, pemeran utama dalam drama ini bersifat antagonis. Sosok ini hampir mirip dengan karakter Hyena yang ada dalam komik.  Kabarnya, drama ini akan tayang pada akhir tahun. Baik Song Hye Kyo maupun Joon Ji Hoon masih dalam pertimbangan.

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

five × 4 =