Serba-Serbi

Daebak! Belum Sebulan, Kai-Jennie Putuskan Akhiri Hubungan

Pasangan Artis Korea

Korea-lover.com – Awal bulan Januari lalu dunia erntertainmnet Korea digemparkan oleh bocornya hubungan main dancer EXO, Kai dengan Jennie Blackpink. Hubungan ini sangat mengejutkan dunia peridolan, terutama fans keduanya dimana mereka saat ini sedang berada di puncak popularitasnya. Bahkan, Jennie baru saja merilis album solonya. Namun sayang, hubungan keduanya yang baru seumur jagung ini diakhiri dengan begitu cepat.

SM Entertainment Mengkonfirmasi Putusnya Hubungan Kai EXO dan Jennie Blackpink

Baru saja mengkonfirmasi hubungan salah satu artis dari grub terpopulernya Kai EXO pada awal tahun lalu, kini SM Entertainment kembali muncul ke publik dengan membawa berita yang kurang bahagia. Melalui berita eksklusif yang disampaikan oleh SBS FunE, pihak SM Ent. secara mengejutkan menyatakan bahwa saat ini Kai dan Jennie sudah memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya. Hal ini disampaikan bahkan dalam selang waktu yang kurang dari satu bulan sejak hubungan mereka dibawa ke publik.

Pihak SM sendiri mengkonfirmasi bahwa perihal keputusan artisnya untuk putus adalah karena ingin fokus dengan karir masing-masing yang memang kedua grubnya masih sedang di puncak popularitas. Tak hanya itu, mereka juga menyatakan bahwa keputusan ini dipilih untuk menghargai para fans serta grubnya.

Setelah kabar putusnya ini, dikabarkan bahwa keduanya masih menjalani hubungan yang baik sebagai senior dan junior di dunia musik K-pop. Jennie dan Kai juga akan tetap saling mendukung karir satu sama lain dan fokus untuk melakukan yang terbaik sebagai idol.

Hubungan ini terbilang sangat singkat, bahkan jika dibandingkan dengan kisah asmara Kai dengan Krystal sebelumnya. Oleh karena itu, setelah pengumuman putus mereka pada tanggal 25 Januari lalu ini, fans pun mulai banyak yang berspekulasi tentang hubungan mereka. Beberapa fans menyayangkan kabar putusnya hubungan top idol couple ini dengan mensupport melalui komentar di instagram Jennie maupun Kai.

Sebagai fans dari keduanya, bagaimana nih perasaan sahabat Korea Lover melihat kisah kasih asmara Kai EXO dan Jennie Blackpink?

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

thirteen − 2 =