Drakor

Cuplikan Drama “The Last Empress” Menampilkan Ketegangan Jang Nara dan Lee Elijah

Cuplikan Drama "The Last Empress"

Korea-lover.com – Yang ngikutin drama terbaru Jang Nara pasti ngikutin ya keseruannya. Kebetulan SBS sudah merilis cuplikan drama “The Last Empress” nih. Jang Nara dan Elijah  saling bersitegang dalam cuplikan terbaru ini.

Yang Belum Sempet Mulai, Ini Sinopsis Singkatnya!

Drama ini mengisahkan realitas negara Korea yang berada di dalam sistem pemerintahan konstitusi monarki. Di sini Jang Nara berperan sebagai Oh Sunny yang mana profesi sebenarnya adalah aktris musikal yang kurang terkenal. Tanpa disangka, penyanyi ini menikah dengan keluarga kerajaan dan terlibat dalam intrik politik. Sementara itu, Lee Elijah memerankan Min Yu Ra yang berusaha merebut posisi Jang Nara di kerajaan dengan mendekati kaisar.

Pada episode sebelumnya, tampak ada ketegangan antara Jang Nara dan Min Yu Ra serta kaisar Lee Hyuk (diperankan oleh Shin Sung Rok). SBS sengaja memunculkan cuplikan ketegangan ini untuk menggoda penonton yang penasaran dengan cerita selanjutnya.

Cuplikan Drama “The Last Empress” Yang Wajib Kamu Baca

Di dalam cuplikan dramanya, Oh Sunny tampak berusaha ingin memasuki ruangan kaisar. Alih-alih diperbolehkan masuk, ia justru diusir oleh Min Yu Ra dengan cara tidak sopan. Bahkan ia sendiri tidak memberikan hormat pada Oh Sunny selaku permaisuri sah.

Meski demikian, pada photo selanjutnya, OH Sunny nampak sedang mengatakan sesuatu dengan ekspresi tegang dan wajah yang memiliki beberapa goresan. Akhirnya Min Yu Ra pun angkat suara.

Sebelumnya, Lee Elijah ini mendapatkan serangan netizen karena perannya sebagai tokoh antagonis di drama ini. Ia memang selalu total memerankan perannya sepanjang drama ini ditayangkan. Meski demikian, Lee Elijah ini punya hubungan yang akrab dengan Jang Nara. Kerap diluar lokasi syuting, mereka sering bercanda.

“Scene ini akan menampilkan ketegangan karena Min Yu Ra berusaha memamerkan kekuasaannya karena ia memiliki kaisar di sisinya. Sementara Oh Sunny pun tidak tampak takut karena hal ini. Selain itu, episode selanjutnya akan memberikan kejutan karena mereka terus mencari pembunuh ibu suri. Mohon tonton episode yang akan menampilkan situasi yang tak terduga bahwa Anda sendiri bahkan tak punya waktu untuk bernapas.”

Hmm… Kira-kira bagaimana ya kelanjutannya? Drama ini pun bakal tayang malam ini jam 10 waktu Korea.

Sumber: (1) (2)

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

3 × 3 =