Film

Yuk Tonton CL 2NE1 dan Iko Uwais Di Film Hollywood ‘Mile 22’

CL 2NE1 dan Iko Uwais

Korea-lover.com – Wah, Nggak nyangka kalau ternyata CL 2NE1 dan Iko Uwais bakal aksi bareng dalam film Hollywwood berjudul ‘Mile 22’. Sebelumnya kita cuma tahu kalau CL 2NE1 memang sedang tergabung dalam film ini dan ternyata saat trailer film ini dirilis, ada Iko Uwais di sana.

Sempat memang CL 2NE1 ini memposting foto di akun Instagram personalnya dengan caption ia sedang memulai debut akting di Hollywood. Dalam trailer ‘Mile 22’ ini, CL tampil dengan dandanan super rapi dan profesional. Ia tampak seperti agen rahasia yang khas di dunia perfileman Hollywood dengan setelan hitam-hitam. Ia terlihat seperti orang angkuh dan waspada saat berjalan di airport. Sepertinya ia memerankan peran Queen yang mana merupakan seorang pembunuh dari organisasi Overwatch.

CL 2NE1 dan Iko Uwais

Yang mengejutkan di sini adalah Iko Uwais yang memerankan tokor Li Noor yang ditangkap oleh petugas keamanan akibat ulahnya sendiri. Di sini ia diceritakan memiliki informasi sensitif dan ingin keluar dari Amerika Serikat, sayangnya karena informasi yang ia miliki, ia nyaris kehilangan nyawanya.

Sampai pada akhirnya, Li Noor harus ikut kelompok James Silva yang mana di dalamnya ada Alice (diperankan oleh Lauren Cohan). Sesampainya di bandara tampak sejumlah orang yang mengincar Li Noor dan ia pun harus berkelahi ditemani oleh Mark Wahlberg.

Film ‘Mile 22’ ini disutradari oleh Peter Berg yang memang sering menggarap film laga. Sejumlah film yang digarap olehnya antara lain Lone Survivor (2013), Patriots Day (2016) dan Deepwater Horizon.

Meskipun mereka mengambil aktor dari Indonesia, film yang dibintangi, John Malkovich, Ronda Rousey, CL 2NE1 dan Iko Uwais ini tidak digarap di sini. Rencananya, film ini akan tayang pada 3 Agustus 2018.

Hmm… Kira-kira bakal seperti apa ya nanti? Apakah bakal keren dan menegangkan seperti ‘The Raid’ yang fenomenal itu? Semoga tidak mengecewakan. Selamat untuk CL 2NE1 dan Iko Uwais. Semoga filmnya menuai sukses besar. Ditunggu debut kalian selanjutnya di perfilman Hollywood. Siap-siap pasang jadwal nih di bulan Agustus.

Leave a Reply

eighteen + five =