Fashion

DIY Celana Model 2018 Jeans Ala Korea Yuk! (Kamu Bisa Modif Jeans Lama loh!)

Hemat dan Kreatif

Celana Model 2018

Korea-lover.com – Celana jenis Jeans atau denim merupakan item yang wajib dimiliki semua orang sejak jaman dahulu hingga sekarang. Perkembangannya pun sangat pesat dari awal kemunculannya hingga sekarang. Jaman sekarang item ini sangat nge-trend dikalangan anak muda khususnya cewek. Banyak model-model celana jeans yang berkembang menjadi style kekinian yang dgandrungi anak muda. Tapi kebanyakan celana jeans modelnya polos atau bentuk skinny jeans biasa. Jika kamu bosan dengan style jeans yang seperti itu, kamu bisa kok modif sendiri jeans lama tanpa harus buang uang untuk beli yang baru.

DIY Cara Modif Jeans Lama Agar Terlihat Baru dan Menjadi Celana Model 2018 Ala Korea

Slant Jeans

Celana Model 2018

Pengen tampil modis ala-ala cewek Korea?. Kamu bisa kok modif celana skinny jeans lama kamu dengan membuat robekan sedikit di bagian bawah celana jeans. Caranya :

  1. Pakai jeans kesukaan kamu, dan beri tanda bagian yang akan disobek di bagian depan, tepat diatas mata kaki.
  2. Potong sesuai dengan garis tanda tersebut. hati-hati jangan sampai mengenai jeans bagian belakang.
  3. Lalu tandai lagi secara diagonal, lalu potong mengikuti garis diagonal tersebut.
  4. Dengan tangan, tarik bagian bawah jeans agar terbentuk frayed atau rumbai.

Dan jeans celana model 2018 ala cewek Korea sudah jadi deh.

Baca Juga Contek Deh Model Hijab Casual Ala Selebgram Gita Savitri yang Mirip Kim Ji Won!

Patches Jeans

Celana jeans model patches atau banyak tempelan sangat hits di Korea. kamu bisa kok membuat sendiri celana patches jeans dari skinny jeans lama kamu. Caranya: Pakai celana jeans kesukaan kamu, lalu mintalah orang lain untuk memberikan tanda tempat patch atau tempelan karakter akan dipasang. Kemudian kamu bisa menempelkannya menggunakan lem tembak atau dijahit.

Frayed Cuff

Celana jeans model cuff sangat hits akhir-akhir ini. Namun kamu bisa menggabungkannya dengan teknik frayed agar terlihat makin Korea. Caranya: Gunting sedikit bagian bawah jeans melingkar dan tarik sedikit benang-benangnya agar terbentuk frayed atau rumbai. Setelah itu gulung sekali bagian bawah jeans hingga diatas mata kaki. Kamu bisa menahan gulungan itu dengan peniti agar tidak terjatuh.

Jadi celana model 2018 mana favorit kamu?

 

Leave a Reply

four × 2 =