Film

Film BTS “Burn The Stage: The Movie” Hadir Di Bioskop, Termasuk Indonesia! Asik!

Burn The Stage: The Movie

Korea-lover.com – Masih ingat dengan film dokumenter BTS kan? Yap, kita dapat kabar bagus nih kalau “Burn The Stage: The Movie” bakal nongol di bioskop lagi. Serunya lagi, film ini sudah bisa ditonton minggu ini. Wow, Kira-kira bakal ada di Indonesia nggak ya?

Sekilas tentang “Burn The Stage: The Movie” ini merupakan film dokumenter BTS yang menjadi terkenal di seluruh dunia. Di sini akan ditunjukkan tour dunia, pengalaman bersama band dan juga para fans. Tentu saja, di sini akan diperankan oleh anggota BTs sendiri terdiri dari, J-Hope (Sebagai Hoseok Jung), Jeong-guk Jeon, Nam-joon Kim, Seok-jin Kim, Tae-Hyung Kim, Ji-Min Park dan Suga (sebagai Yoon-Gi Min).

Dimana Saja “Burn The Stage: The Movie” Bakal Ditayangkan?

Dilansir dari Forbes 23 November 2018, film ini bakal ditayangkan di 1,400 bioskoop di seluruh dunia. Beberapa negara yang akan kebagian jatah antara lain U.K (minggu ini), Amerika Serikat, Australia, Jerman, Amerika Latin, India, dan yang pasti Indonesia. Horray! Untuk di Indonesia sendiri, kemungkinan akan mulai tayang di bulan Desember.

Kembalinya film ini ke layar bioskop tersebut rupanya terinspirasi atas kesuksesan debut pertama Burn the Stage dulu yang meraih penghasilan $14 juta yang memecahkan record One Direction: Where We Are dengan pendapatan 1,2 juta di tahun 2014. Ini menjadikan BTS sebagai film dokumenter berlatar konser anggota musik band yang paling banyak ditonton sepanjang sejarah.

Sementara itu, diansir dari Variety, mereka memprediksi kalau film “Burn The Stage: The Movie” akan mengalami sukses besar dan kemungkinan bisa melewati rekor sebelumnya.

Kesuksesan BTS memang tidak disangka-sangka. Ditengah ketatnya persaingan musik barat, BTS justru menjadi angin baru di dunia musik. Bahkan sangat fresh. Tidak heran kalau sejumlah penyanyi luar negri kelas Charlie Puth hingga Ed Sheeran mencoba bekerjasama dengan mereka. Salah satu yang paling populer dan mendapatkan respon bagus adalah “Mic Drop” hasil kolaborasi mereka dengan Steve Aoki.

Jangan lupa saksikan terus update boyband kesayangan kamu di situs kami ya.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

18 + seventeen =