K-Pop

Bukti Baru Terkait Keterlibatan Seungri Big Bang Dalam Perjudian dan Bisnis Protistusi Muncul

Seungri Big Bang

Korea-lover.com – Beberapa hari ini kalian pasti dengar kabar hebat dari Seungri Big Bang kan? Kita semua dikejutkan oleh keterlibatan Seungri dalam bisnis protistusi dan judi di luar negeri.

Dilansir dari Soompi, sejumlah percakapan yang diduga antara Seungri dan partner bisnisnya berinisial A muncul. Percakapan ini rupanya terjadi pada tahun 2014. Keduanya nampak berdiskusi seberapa besar uang yang dimenangkan saat menang judi.

Aku menang 200 juta won (sekitar $176,260) ^^ Kamu juga bakal menang besar!!”
-Seungri

Lalu partner bisnisnya berinisial A menjawab:

“Okay~^^ Aku hanya perlu menang secukupnya untuk traveling.

“Kapan kamu meninggalkan LA? [Pergi ke] Shanghai atau Jepang?

Jawaban Seungri berikutnya:

“Kamu tinggal di hotel mana? Aku ke Korea jam 11 malam hari ini, terus aku akan langsung pergi ke Jepang.”

Nah dalam percakapan selanjutnya yang terjadi pada bulan Agustus 2014, keduanya berdiskusi tentang wanita yang mana yang akan dibawa saat perjalanan ke Indonesia. Selanjutnya laporan ini menyebutkan kalau pentolan Big Bang tersebut menjelaskan profile wanita mulai dari umur, pekerjaan dan kepribadiannya. Ia meminta partner bisnisnya untuk memilih wanita yang mana.

Dalam percakapan tersebut, Seungri menjelaskan:

“No. 1 tidak suka banyak bicara dan ia rada terlalu suka uang. Ia juga tidak kelihatan canti saat minum bersama. Tapi penampilannya bagus.

“No 3… penampilannya bagus dan ia ceria. Ia enak kalau diajak fun dan keluar minum. Kekurangannya ia sering berantakan kalau sedang mabuk. Aku pikir nomer 3 bagus karena ia sangat ceria.”

14 Maret 2019 kemarin, Seungri datang ke Seoul Metropolitan Police Agency untuk menjalani pemeriksaan. Ia juga meminta maaf soal kasus ini dan akan mengikuti investigasi dengan baik.

Aduh Oppa… kenapa jadi begini? Puluhan tahun loh kita nge-fans!

Sumber: (1)

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

three × two =