K-Pop

BTS Rilis “We Are Bulletproof: The Eternal” dalam Bentuk Animasi Menarik

Korea-lover.com – Sudah bukan rahasia lagi bahwasanya BTS menjadi salah satu idol grup terpopuler saat ini. Oleh sebab itu, tidak mengherankan jika setiap berita K-Pop BTS selalu dinantikan oleh sahabat Korean Lovers, terutama ARMY. Kali ini, BTS kembali merilis MV yang sebagai salah satu rangkaian perayaan 2020 BTS Fiesta. Menariknya, MV We Are Bulletproof: The Eternal ini dirilis dalam bentuk animasi.

2020 BTS Fiesta merupakan rangkaian perayaan anniversary BTS yang ke-7. Acara tersebut akan mencapai puncaknya pada tanggal 13 Juni mendatang. Sebenarnya lagu We Are Bulletproof: The Eternal sendiri merupakan bagian dari mini album terakhir BTS yaitu Map of the Soul: 7, namun dikemas dalam bentuk MV baru. Lagu ini merupakan track terakhir dari trilogi Bulletproof.

Seperti yang telah kita semua ketahui, lagu ini mengandung lirik yang sangat menyentuh terkait perjuangan BTS dalam industri musik. BTS sendiri bukanlah grub yang langsung sukses ketika debut, melainkan membutuhkan perjuangan keras dan berkepanjangan hingga menjadi bulletproof. Salah satu lirik yang paling menyentuh dalam lagu tersebut yaitu “We were only seven, but we have you all now.”

Selain bisa mendengarkan lirik menyentuh, melalui MV terbarunya ini penggemar akan disuguhkan karakter animasi para member BTS yang menawan secara lengkap mulai dari RM, J-Hope, Suga, V, Jimin, Jin dan Jungkook. Di sini, sahabat Korea Lover akan diajak menjelajahi perjalanan masing-masing member BTS sejak awal hingga scene konser.

Tidak hanya MV baru, kabarnya BTS juga menyiapkan hadiah baru untuk para penggemar di ulang tahunnya yang ke tujuh tersebut. Hadiah tersebut berupa album Jepang berjudul Map of the Soul: 7 – The Journey -. Album ini rencananya akan dirilis oleh Big Hit Entertainment pada tanggal 14 Juli mendatang.

Album ini akan berisi dua lagu-lagu populer BTS dalam versi Jepang seperti On, Black Swan, Dionysus dan Make It Right. Tidak hanya itu, dalam album ini juga ditambahkan dua lagu baru yang ditulis oleh si golden maknae, Jungkook yaitu Your Eyes Tell dan Stay Gold.

Jika dibandingkan dengan perayaan di tahun-tahun sebelumnya, bisa dibilang anniversary ke-7 BTS ini sangat memanjakan para fans. Banyak hadiah menarik telah disiapkan oleh grup yang diketuai oleh RM ini. Keistimewaan ini bisa jadi sebagai salah satu hadiah perpisahan member BTS kepada ARMY mengingat masing-masing member sudah harus segera melaksanakan wajib militer.

Nah, sahabat Korea Lovers itulah tadi berita terbaru dari BTS. Fyi, twitter juga turut menyediakan hadiah spesial untuk memperingati anniversary BTS yang ke-7. Hadiah tersebut berupa penambahan 9 emoji BTS yang akan secara otomatis terpakai ketika menggunakan hashtag #BTS, #2020FIESTA ataupun #BTSARMY.

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

1 × 4 =