K-Pop

Nyaris Bubar Di Awal Tahun, BTS Menang MAMA 2018! Simak Pidato Penuh Tangis Mereka

BTS Menang MAMA 2018

Korea-lover.com – Tepat pada 14 Desember 2018 kemarin, acara puncak MAMA 2018 digelar di AsiaWorld-Expo Hong Kong. Acara tersebut sangat megah dimana para artis dan penyanyi hebat berkumpul di sini. Nah, kemeriahan MAMA 2018 ini menyisakan haru setelah BTS menang MAMA 2018 sebagai “Artist of the Year”.

Dalam pidato singkat kemenangan mereka, tidak disangka perjuangan BTS begitu keras hingga mereka sampai pada saat ini. Mereka pun menangis bahagia sambari menceritakan betapa sulitnya perjalanan mereka hingga seperti sekarang.

Tentunya member BTS sendiri sangat berhutang banyak pada fans A.R.M.Y yang setia mendukung mereka sampai sekarang.

J-Jope – “ARMY, saya sangat khawatir sebelum datang ke sini. Saya ingin menunjukkan bahwa kami selalu ingin memberikan yang terbaik tanpa kesalahan, sehingga kami selalu mempersiapkan panggung dengan sejumlah kekhawatiran di hati kami. Penghargaan ini… Saya pasti menangis entah menang atau kalah. Saya ingin membayarnya kembali karena kami telah bekerja keras dan menerima banyak sekali cinta dari kalian semua. Terimakasih Banyak dan saya ingin berterimakasih pada semua anggota yang bersama saya sekarang ini. Terimakasih. I love you.”

“ARMY, terimakasih. Kalian tahu? Sepanjang tahun, ada banyak sekali masa sulit… Ada masa-masa kami harus bersama dan berdiskusi. Yang kami rasakan adalah kami dikelilingi banyak orang. Kami ingin mengucapkan terimakasih karena telah menyemangati kami. Kami ingin menerima penghargaan ini di sini lagi. Kebanggaan kalian adalah milik kami. Kami akan menunjukkan sisi yang lebih baik tahun depan dan menunjukkan penghargan ini untuk kalian.”

V – “Ibu dan ayah yang sedang menonton ini, terimakasih sudah membesarkanku. Penghargaan ini sulit dipercaya dan saya akan menjadi penyanyi yang bekerja keras yang tidak meninggalkan malu pada penghargaan ini. Kami selalu menerima banyak penghargaan hebat di akhir tahun. ARMY adalah hadiah yang tak terhingga. Terimakasih dan saya cinta kalian.”

Suga – “Terimakasih ARMY. Saya sangat senang karena menerima “Artist of the Year”. ARMY yang selalu menonton kami, saya akan menganggap penghargaan ini untuk kalian dan saya akan bekerja keras. Saya ingin berterimakasih kepada keluarga yang telah melahirkan 7 saudara. 2018 adalah tahun yang membuat saya berpikir andai saja saya bisa sebahagia ini dalam hidup saya. Saya akan membuat 2019 menjadi tahun yang lebih hebat.”

Terakhir Jin – “Saya ingat di awal tahun. Kami berjuang secara mental di awal tahun. Sementara membicarakan diri kami sendiri, kami bahkan sempat ingin bubar. Saya pikir ini adalah keberuntungan dimana kami akhirnya bersama-sama dan bisa menghasilkan hasil yang baik. Saya ingin berterimakasih kepada member yang menemani saya dan juga ARMY yang mencintai kami.”

Tidak disangka yah, kalau BTS Menang MAMA 2018 ini diiringi dengan jatuh bangun. Bahkan sampai ada keinginan untuk bubar. Padahal mereka sangat terkenal banget di luar negeri.

Semoga tetap solid ya Oppa! We Love You and Congrats!

Sumber (1)

Leave a Reply

10 + 3 =