K-Pop

BTS Live Perform Di Korea Utara, Semua Penonton Terdiam! Kaget Mungkin Ya?

BTS Live Perform

Korea-lover.com – 1 April 2018 kemarin, persatuan taekwondo atau sekarang dikenal dengan World Taekwondo (WT) ikut bersama sejumlah artis Korea Selatan untuk perform di Pyongyang.  Para atlet ini perform di depan 2300 warga Korea Utara selama 50 menit dengan tema ‘Ignite, Light One’s Chest’. Pertunjukkan ini ditampilkan dengan gerakan ringan namun memukau seluruh pentonton. Terus apa yang terjadi dengan BTS live Perform? Simak video berikut!

Namun ada yang unik di sini. Saat mereka sedang perform, mendadak para penonton Korea tara ini membeku saat melihat performa BTS life perform dengan ‘Fire’ muncul dari background. Mendadak suasana jadi hening dan terasa aneh.

BTS Live Perform
Meskipun tidak ada yang tahu kenapa audiens berhenti berteriak, beberapa orang berspekulasi soal lirik di dalam lagu ini. ‘Fire’ ini memiliki lirik yang penuh semangat dan mengajak semua anak muda yang menderita dan takut untuk hidup, tentang apa pun yang terjadi dengan mereka.
Nah, rupanya hal ini tidak luput dari perhatian netizen. Mereka kemudian berkomentar macam-macam. Beberapa netizen menganggap orang Korea Utara masih belum familiar dengan jenis musik ini. Makanya bingung.

Aku yakin mereka hanya bingung karena musiknya tidak familiar di telinga mereka.

Ada juga yang menganggap kejadian ini lucu karena tiba-tiba pengunjung jadi terdiam.

Hahaha, lucu sekali. Waktu ‘Fire’ dimulau mereka tiba-tiba jadi diam.

Wah, ada-ada saja ya. Ini belum lihat idol yang lain ya. Seperti SNSD, Red Velvet atau yang lainnya.

Leave a Reply

three + eighteen =