K-Pop

BTS K Pop Rilis Catatan Jungkook “The Most Beautiful Moment In Life” Sebelum Comeback

BTS K Pop

Korea-lover.com – Grup BTS telah memberikan hadiah kepada fans sebuah seri lain dari “The Most Beautiful Moment in Life” kali ini giliran Jungkook yang akan menceritakan diary miliknya. “The Most Beautiful Moment in Life” adalah salah satu dari dua mini album yang sama-sama dirilis. Mini album yang satunya bertajuk “Young Forever” yang mana dalam mini album kompilasi ini bercerita tentang masa muda, persahabatan, dan berbagai rintangan yang dihadapi di masa muda. Dan akhirnya seri tersebut masih berlanjut di mini album BTS yang baru.

Baca Juga Lagu Korea Terbaru yang Cocok Buat Momen Bertambahnya Usia (Harus Senang atau Sedih yah?)

Catatan Jungkook yang Sangat Menyentuh Ditulis Dalam “The Most Beautiful Moment In Life” dalam BTS K Pop

Sebelum BTS comeback pada September 2017 lalu, mereka melanjutkan cerita dengan membagikan catatan harian yang ditulis oleh Jin. Catatan tersebut berisi tentang peristiwa kecelakaan mobil yang dialami Jungkook. Tulisan selanjutnya lalu dibagikan di album “Love Yourself : Her”

Pada tanggal 4 Mei waktu tengah malam, BTS K Pop lagi-lagi merilis tulisan “The Most Beautiful Moment in Life” dalam catatan yang baru. Kali ini giliran Jungkook yang menulis dengan sudut pandang dirinya setelah mengalami peristiwa kecelakaan.

Begini tulisan Jungkook yang diposting dari Instagram official BTS:

Jungkook, 22 Mei tahun 22

“aku pikir tubuhku melayang di udara, tapi dalam waktu singkat tubuhku sudah berada diatas tanah yang keras. Sesaat aku tidak bisa merasakan apa pun. Tubuhku hanya terasa begitu berat sehingga aku tidak bisa membuka mataku. Aku bahkan tak bisa menelan atau pun bernafas. Aku mulai kehilangan kesadaranku dan sekitarku perlahan meredup.”

“Lalu tiba-tiba, aku dikejutkan oleh sesuatu, seluruh tubuhku tersentak kejang. Di tengah rasa sakit dan haus yang tak dapat kujelaskan, aku membuka mataku tanpa sadar. Aku bisa melihat sesuatu berkedip-kedip di luar pandanganku dengan mataku yang terasa seakan dipenuhi oleh pasir. Kupikir itu adalah cahaya, tapi bukan. Sosok itu sangat terang dan besar dan juga memudar. Sosok itu tidak bergerak dan menggantung di udara. Setelah aku menatapnya selama beberapa saat, bentuknya mulai terlihat jelas. Rupanya sosok itu adalah bulan.”

Dalam catatannya Jungkook BTS K Pop lalu melanjutkan, “Dunia terlihat terbalik, mungkin karena kepalaku tersungkur ke belakang. Di dunia itu, bulan juga terlihat menggantung terbalik. Aku berusaha untuk batuk agar bisa bernafas, tapi aku tidak bisa bergerak. Lalu aku merasakan udara dingin. Aku takut. Aku berusaha menggerakkan bibirku tapi tak ada satu pun kata yang keluar. Meskipun mataku tak tertutup, semuanya mulai terlihat gelap. Dalam kesadaranku yang mulai menghilang, seseorang berbicara padaku.”

“Hidup akan menjadi lebih menyakitkan daripada kematian, Apakah kau masih mau hidup?”.

Wah, ternyata dalam banget yah maknanya, Apakah kalian tersentuh dengan cerita yang dibagikan BTS K Pop dalam mini album “The Most Beautiful Moment in Life”?

 

Sumber : Soompi

Leave a Reply

14 − thirteen =