K-Pop

BTS dan Charlie Puth Akan Perform Satu Panggung Dalam 2018 MBC X Genie Music Awards

Korea-lover.com – Wah semuanya sedang terkena Korean Wave nih! Demamnya sudah sampai ke penyanyi papan atas Amerika dan Eropa. Sebelumnya kita sudah melihat duet keren Blackpink dan Dua Lipa dengan lagu teranyanyarnya ‘Kiss and Make Up’ yang mendapatkan jumlah viewer 19 juta hanya dalam satu minggu.

Nah, sekarang ada lagi kabar terbaru bahwa salah satu penyanyi papan atas Amerika, Charlie Puth akan berkolaborasi dengan BTS di ajang 2018 MBC X Genie Music Awards atau biasa dikenal dengan MGA.

Tepat pada 29 Oktober 2018 ini, pihak organizer 2018 MGA mengumumkan kalau BTS dan Charlie Puth akan perform bersama dalam ajang penghargaan bergengsi di Korea Selatan ini.

BTS akan perform satu panggung bersama penulis lagu asal Amerika , Charlie Puth di ajang 2018 MGA.

Sebelum pengumuman ini resmi dirilis, BTS dan Charlie Puth terlihat akrab di sosial media. Tahun 2017, penulis lagu ini me-like cover lagu miliknya yang dinyanyikan oleh Jongkook berjudul ‘We Don’t Talk Anymore’ di Twitter. Ia pun menuliskan,

‘Saya sangat suka musik BTS.’

Sekejap setelah si penyanyi mention BTS, si BTS pun cepat membalas dengan twit yang sama,

‘Kami juga sangat menyukai musik Charlie Puth.’

Nah, di tahun yang sama pun, Charlie Puth kembali mention akun Twitter BTS agar mereka mengecek DM darinya. Setahun kemudian, pucuk dicinta ulam pun tiba, ternyata keduanya akan berada satu panggung dalam ajang penghargaan paling populer 2018 MGA yang akan diselenggarakan pada 6 November 2018 di Namdong Gymnasium di Incheon.

Gimana? Jadi nggak sabar ya nunggu mereka berdua perform?

Makin seru ya kalau banyak artis luar negeri yang tertarik dengan musik Korea. Tapi memang BTS dan Blackpink memang sudah terkenal di luar negeri. Meskipun masih belum banyak, tapi ini sudah keren banget karena orang bule ternyata terpengaruh juga dengan Kpop. Oh ya, dulu ada juga CL mantan 2NE1 berkolaborasi dengan Iggy Azalea. Top deh pokoknya! Ditunggu buat artis Indonesia, kapan ya kira-kira penyanyi negara kita berkolaborasi dengan mereka?

Sumber: Soompi dan Twitter

Leave a Reply

eleven − 11 =