K-Pop

BTS Bakal Jadi Presenter Dalam Ajang Musik Grammy Awards 2019! Daebak!

Burn The Stage: The Movie

Korea-lover.com – Apa sih yang nggak mungkin buat BTS. Sobat A.R.M.Y pasti bangga banget kalau tahu idolanya bakal jadi presenter di ajang musik paling bergengsi “2019 Grammy Awards”. Gila nggak tuh!

Yup, dilansir dari media lokal Allkpop, BTS bakal muncul di acara yang diselenggarakan pada 10 Ferbuari waktu setempat. Hmmm, kira-kira mereka bakal masuk nggak ya?

Nah, sebelumnya album BTS yang ke-3 “Love Yourself – Tear” dinominasikan dalam ketegori “Best Recording Package”. Rupanya mereka jadi satu-satunya bintang K-pop yang berhasil tembus ajang bergengsi dan paling ditunggu tersebut. Bahkan diundang jadi presenter pula.

Kebayang kan? Gilanya malam penghargaan musisi dunia tersebut glamournya seperti apa. Selain BTS, nanti akan ada performer musikus dunia sekelas Camila Cabello, Post Malone, Cardi B, H.E.R, Shawn Mendes sampai dengan Red Hot Chili Peppers.

Hmmm… sebentar lagi kita bakal melihat aksi mereka di panggung nih.

Oh ya, ini bukan yang pertama BTS diundang di ajang musik bergengsi. Tahun lalu mereka juga jadi performer-nya dengan membawakan lagu Mic Drop dalam BBMA 2018. Meskipun sejumlah musisi belum mengenal banyak Kpop, tapi mereka cukup menikmati penampilan mereka.

Memang, kualitas BTS sudah diakui di dunia internasional. Bahkan “Mic Drop” dan “DNA” sudah mendapatkan “gold certified” dengan jumlah download dan streaming lebih dari 500.000 dilansir dari situs resmi Grammy.com.

Eh, tapi sebelum BTS dulu ada PSY dengan hits-nya “Gangnam Style” yang sempat mendapatkan RIAA dengan “quintuple-platinum”. Nah, BTS kali ini jadi yang ke-dua.

Gimana nggak diundang di Grammy sih dengan popularitas yang bombastis seperti itu. Kalau sebelumnya K-pop hanya menjangkau area ASIA, kini sudah tembus ke Eropa juga.

Selain BTS, girlband yang sedang naik daun yaitu Blackpink. Mereka juga diundang di acara bergengsi Coachella dan mereka juga berkolaborasi dengan musisi kelas atas sekelas Dua Lipa. Sayangnya keberuntungan belum menghampiri Blackpink di ajang Grammy kali ini. Semoga juga menyusul BTS segera yah!

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

5 + 11 =