K-Pop

Boyband Terkenal di Korea Wanna One KPop Rilis Foto “Bertato” Untuk Album “Golden Age”

Mudah-mudahan ini bukan album terakhir, hiks!

boyband terkenal di korea Wanna One KPop

Korea-lover.com – Setelah sukses dengan album debut 1×1=1 (To Be One) dan kemudian menyusul 1-1=0 (Nothing Without You) beberapa bulan silam, kini grup bentukan dari pemenang acara ajang pencarian bakat Produce 101 ini akan comeback dengan album ketiga mereka yang bertajuk “Golden Age”.

Rilis Poster Individu “Bertato”, Boyband Terkenal di Korea Wanna One KPop Berani Tampil Beda

Pada tanggal 5 Februari 2018, Wanna One merilis foto untuk album mereka yang akan tayang pada Maret 2018. Tampak dalam foto masing-masing member dengan tato yang bertuliskan pesan di tubuh mereka juga dengan latar hitam putih penuh nuansa retro. Pesan-pesan dengan tulisan ala member Wanna One yang ditulis dengan berbagai bahasa dan menempel di anggota tubuh mereka seperti tangan, leher, dan jari. Intinya adalah pesan motivasi yang membangun. Misalnya “Word of Honor”, “Stay Gold”, dan lain-lain.

Baca Juga Kepopuleran Wanna One dan Isu Perpanjangan Kontrak dengan Agensi

Foto-foto itu dibagikan dengan caption, “Wanna One I 2018 Golden Age Begins. It’s not the beginning of the end. It is the beginning of the Golden Age.” Yang punya arti, “Wanna One “Golden Age” baru saja dimulai. Ini bukan awal dari akhir, tapi ini adalah awal untuk zaman keemasan”.

boyband terkenal di korea Wanna One KPop

 

Pihak manajemen Wanna One, YMC Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa Boyband terkenal di Korea Wanna One KPop tersebut saat ini telah bersiap-siap untuk comeback yang rencananya album mereka akan rilis di akhir Februari atau awal Maret 2018.

Tahun 2018 akan menjadi tahun terakhir untuk boy grup yang merupakan proyek dari acara “Produce 101 Season 2” tersebut  untuk mempromosikan album bersama sebagai grup “Wanna One” yang terdiri dari sebelas member dari agensi yang berbeda-beda. Dan sepertinya mereka akan menjadikan tahun 2018 ini sebagai tahun yang legendaris untuk grup “Wanna One” yang selalu menjadi legendaris di hati para Wannable.

Sebuah pesan yang sama juga ditampilkan dalam sebuah video yang dirilis Boyband terkenal di Korea Wanna One KPop di awal tahun baru 2018 kemarin.

 

Sumber: Soompi

Leave a Reply

1 + 19 =