Serba-Serbi

Setelah Hadiri Pertemuan Dengan Presiden Korea Selatan di China, Boyband EXO CBX Temu Kangen Dengan Lay EXO

Boyband EXO CBX

Korea-lover.com- Akhirnya Chen, Baekhyun, dan Xiumin EXO mendapat kesempatan untuk bertemu dengan member EXO yang lagi di China yaitu Lay EXO.

Boyband EXO CBX Foto Bareng Dengan Lay EXO YANG Juga di China

Boyband EXO CBX
Sumber: soompi.com

Pada tanggal 14 Desember, EXO CBX berangkat ke China untuk menghadiri acara kemitraan Ekonomi dan Perdagangan Korea-China yang bertempat di Beijing. Upacara pembukaannya dihadiri oleh perwakilan KPop yaitu EXO CBX dan aktris cantik Song Hye Kyo di China. Saat berada di China, Chen, Baekhyun, dan Xiumin bertemu dengan member EXO yang lain yaitu Lay. Lay EXO telah mengunggah fotonya bersama dengan ketiga member EXO CBX di akun weibo-nya dengan caption, “Ini adalah Bingtanghulu (manisan buah) dari Beijing. Lama tidak melihatnya.” Lanjut Lay dalam captionnya. Dalam foto itu terlihat Chen, Baekhyun, Xiumin, dan Lay dengan penuh semangat memakan cemilan tradisional China tersebut. Sepertinya mereka rindu satu sama lain. Sayangnya member EXO yang lain gak ikut yah K-Lovers?

Song Hye Kyo dan Boyband EXO CBX Menghadiri Pertemuan Dengan Presiden di China

Boyband EXO CBX
Sumber: kapanlagi.com

Menurut laporan beberapa media, EXO CBX dan aktris Song Hye Kyo telah diundang ke acara pembukaan hubungan Kemitraan Ekonomi dan Perdagangan Korea-China yang berlangsung di Beijing pada 14 Desember. Presiden Korea Selatan Moon Jae In yang saat ini sedang ada kunjungan di China juga akan hadir pada acara pembukaan tersebut.

Baca Juga: Wajah Orang Ini Bener-Bener Mirip Chanyeol Dan Sehun EXO!

Setelah upacara pembukaan selesai, dilanjutkan dengan acara jamuan makan malam yang di sambut oleh Presiden China Xi Jinping. Tidak hanya aktris Song Hye Kyo yang hadir, tapi Chu Ja Hyun dan Yu Xiaoguang juga akan dilaporkan hadir di acara pembukaan tersebut.

Tentu saja hal ini merupakan suatu kehormatan bagi artis-artis yang diundang di acara Pertemuan Hubungan Kemitraan Ekonomi dan Perdagangan Korea-China, termasuk Boyband EXO CBX.

Sementara itu, Lay EXO baru-baru ini memenangkan Album of the Year di 2017 Tencent Video Star Awards untuk album solo keduanya yaitu “LAY 02 SHEEP.” Ia juga akan menjadi MC program survival China yang mirip dengan “Produce 101.”

 

Sumber: soompi.com

Lala
the authorLala
Lala Ifatuzzakia adalah ibu rumah tangga dan co-admin di situs Korea-lover.com. Mahir memasak dan suka tertawa. :)

Leave a Reply

4 × 3 =