Wisata

Berwisata Ke Korea Selatan Cuma Jalan-jalan? Basi! Lakuin 4 Hal ini!

Kita Bisa Ke Korea Utara Dengan Selamat Loh!

wisata ke korea Selatan

Korea-lover.com – Kalau kamu berwisata ke Korea Selatan hanya untuk mengunjungi taman bunga dan situs kerajaannya saja… Come On! Korea selatan terlalu cantik untuk sekedar melakukan hal itu. Ada beberapa hal lain yang bisa kamu coba di negri ginseng ini! Dan ini lebih dari sekedar Awesome!

Hal Menarik Saat Berwisata Ke Korea Selatan yang Ngga Sekedar Jalan-jalan

Main Ke Korea Utara dan Bisa Kembali Dalam Keadaan Selamat

wisata ke korea Selatan

Korea selatan sudah cukup populer untuk dijelajahi. Nah, mumpung pergi ke sana, saatnya kalian mencoba menjejakkan kaki juga di Korea Utara dengan selamat. Ada caranya! Cukup berkunjung ke Demilitarized Tour (DMZ). Kok bisa? Yaps, di Korea Selatan ada lokasi yang namanya Panmunjum (perbatasan antara kedua negara). Kalian bisa berkunjung ke bangunan Joint Securitu Area Building yang mana separuhnya adalah milik Korea Selatan dan sisanya milik orang Korea Utara. Sedikit tricky sih! Tapi dengan cukup melangkahkan kaki sedikit saja kalian bisa ambil foto dari Korea Utara.

Bahkan kabarnya pihak DMZ mengijinkan pengunjung untuk mengunjungi terowongan yang ditemukan sekitar 1990-an. Kalian pun bisa juga melihat tentara Korea Utara beberapa kaki dari tempat kalian berdiri. Tentus saja wisata ke Korea Selatan dengan cara ini lebih menegangkan dan seru. Pergi Ke Korea Utara Klik Di Sini

Bisa Joget di Gangnam District!

wisata ke korea Selatan

Ngrasain joget Gangnam Style milik Psy langsung di Gangnam District bisa banget donk. Secara ini adalah tempat artis. Di sini kalian bisa ngreasain apa yang Psy maksud dengan lagunya. Pesta, orang-orang keren dan lainnya. Cuma ya itu, kudu bayar! Tapi worth it banget! Lengkapnya ke sini saja.

Rasain Mandi Lumpur

wisata ke korea Selatan

Ngomong soal berwisata ke Korea Selatan tidak lengkap kalau tidak mencoba kosmetiknya. Termasuk mandi lumpur ini. Nah, di Korea Selatan ada namanya festival lumpur atau Boryeon Mud Festival yang sudah sejak 1998 diselenggarakan. Kalau mau rasakan ini, pasti datangnya saat musim panas. Festival ini paling disukai oleh turis.

Kalian bisa melumuri badan dengan lumpur kemudian mulailah bergulat atau melakukan aktifitas lain yang ada di acara. Rasanya seperti balik ke masa lalu deh waktu kita kecil. Di samping itu, ada pertunjukan musik di sana. Infomasi lengkapnya bisa ke sini.

Makan dan Minum Di Street Food Paling Enak Jam 4 Pagi

wisata ke korea Selatan

Orang Korea itu suka banget nongkrong. Jadi setelah clubbing atau pergi ke bar, mereka kalau lapar tidak sungkan mampir ke lokasi street food. Kayak di Indonesia lah! Street food ini ditandai dengan meja dan kursi plastik, atau biasanya disebut dengan pojangmachas. Nah, persis di drama-drama. Kalau kalian makan di jam ini, kalian bisa dengerin emosi dan cengkrama asli kehidupan Korea. Pergi saja setiap hari Kamis, Jumat dan Sabtu di Itaewon. Makananya juga oke punya, kalian bisa menikmati tempura, gimbap, hingga pajeon. Ada juga tteokbokki dan sundae. Perfect banget. Cek informasi lengkapnya di sini.

Nah, sekarang apa kalian sudah punya rencana saat berwisata ke Korea Selatan? Mau Ke Korea Utara atau ke Gangnam District? Atau mandi lumpur aja?

Leave a Reply

twenty − thirteen =