Serba-Serbi

Berita Terbaru Wanna One – Wanna One Tergabung Dalam Misi Kemanusiaan “Wanna One for Every Child”

berita terbaru wanna one

Korea-lover.com – Selain populer dan banyak fans, tidak menyangka kalau Wanna One ini bisa terlibat dalam kegiatan sosial. Nah, sudah tahu belum proyek sosial Wanna One dengan UNICEF?

Berita Terbaru Wanna One dengan UNICEF

Dalam berita terbaru Wanna One di media lokal Korea, mereka mengumumkan kalau saat ini sedang bekerjasama dengan UNICEF dalam misi kemanusiaan “Wanna One for Every Child”. Nah, sebagai ambassador kampanye ini , mereka meluncurkan program donasi selimut untuk melindungi anak-anak dari dingin. Bahkan grup ini sudah mendonasikan sebanyak 807 set selimut yang berjumlah 8.070 buah pada 7 Agustus 2018 lalu.

Kalau kamu mau berpartisi, kamu bisa gabung secara online. Kampanya ini dimulai pada 1 Desember 2018 selama dua minggu. Caranya cukup berfoto atau membuat video dengan item yang disebutkan, lalu pakai hastag #WannaOneForEveryChild

Dan rupanya ini bukan proyek pertama Wanna One loh, mereka sempat juga tergabung dalam proyek Save the Children Fund, sebuah kampanye fundraising untuk “Christmas Jumper Day. Bahkan mereka juga tergabung dan berdonasi pada Korea Heart Foundation.

Sumber: (1)

Leave a Reply

twenty − 18 =