K-Pop

Berita Terbaru Tentang Girlband T-ara ~ Mereka Keluar Dari MBK Entertainment (Bubar?)

Bener Bakal Bubar, Nih?

berita terbaru tentang girlband t-ara

Korea-lover.com – Ada yang lewat soal berita terbaru tentang girlband T-ara kemarin. Pasalnya grup kontroversi ini akhirnya memutuskan meninggalkan agensi MBK Entertainment 3 Januari 2017 kemarin.

Hyomin, slaah satu personil memberikan kabar ini secara resmi melalui surat di Instagram yang menyatakan bahwa grup ini akhirnya tidak melanjutkan kerjsama dengan perusahaan yang membesarkan namanya selama 10 tahun. Namun demikian, sumber mengatakan tetap akan berkarya.

Berikut adalah isi surat lengkap Hyomin di akunnya:

Ini pertama kalinya aku menuliskan surat untuk kalian di tahun ini. Kabar kalian baik-baik saja, kan?
Tahun lalu kami telah mengucapkan perpisahan dengan perusahaan kami yang sudah membesarkan kami selama 10 tahun. Tapi jangan khawatir, meskipun aku tidak bisa memberikan detailnya, kami tetap bisa bersama dimanapun dan kapanpun.
Ini untuk pertama kalinya kami memberi diri kami waktu dan istirahat. Kami juga memutuskan secara hati-hati tentang berbagai kesempatan yang datang pada kami agar bisa bersama dan bertemu fans di waktu yang akan datang. Tentu saja, kami akan menemui fans secara terpisah juga.
Aku sangat berterimakasih untuk segalanya yang telah diajarkan kemarin, terlebih ketika aku masih muda dan juga banyak cinta yang aku terima dari mereka. Terlebih lagi saat aku masih muda yang saat itu hanya berpikir aku tidak akan mendapatkannya.
Aku juga sangat grogi dan bersemangat karena memulai awal yang baru. Tapi, jujur saja aku juga sedikit marah sebab telah memutuskan untuk meninggalkan perusahaan setelah banyak sekali hal-hal sulit dan suka cita yang kami lalui selama 10 tahun ini. Ini rasanya seeperti putus cinta setelah pacaran begitu lama dan akhirnya terasa begitu menakutkan saat kau mencoba untuk memulai yang baru.
Aku juga berterimakasih kepada para fans yang telah memberikan banyak dukungan selama 10 tahun ini, meskipun ini tidak akan berakhir. Kalian sudah berkerja keras.
Untuk kalian, aku pasti punya kabar bagus. Jangan khawatir. Tunggu saja.
Aku berharap kalian bisa mencapai apa yang kalian targetkan tahun 2018 ini, dan selamat tahun baru!

Berita terbaru tentang girlband T-ara ini juga akhirnya diklasifikasi oleh agensi, bahwa mereka tidak sebenarnya tidak bubar. Ini berkaitan dengan kontrak Boram dan Soyeon yang berakhir Mei tahun lalu.

Yah, berita terbaru tentang girlband T-ara ini memang cukup mengejutkan. Tapi good luck untuk kalian. Semoga comeback berikutnya bisa memberikan nuansa yang segar. Simak berita terupdate tentang K-pop dan Drakor terbaru di sini ya.

새해를 맞아 오랜만에 인사드려요. 잘지내고 계시죠? 저희는 작년을 마지막으로 10년이라는 긴 시간 동안 함께 했던 회사와는 이별을 하게 됐어요. 그치만 걱정은 마세요. 아직 구체적으로는 말씀 드릴 순 없지만 멤버들은 앞으로도 어디있든 언제든 함께 할 수 있을 거에요. 멤버들 각자 오랜만에 자기시간을 갖고 여유도 부려보며, 어떻게 하면 앞으로 팬분들과 함께 할 수 있는 자리를 많이 마련 할 수 있을지 진중히 고민해 보기로 했어요. 물론 개인적으로도 팬 여러분 많이 그리고 자주 찾아 뵐 예정이에요. 누군가로부터 사랑 받는 것이 당연하다고만 생각했던 어렸던 그 때 부터, 사랑 받지 못 할 것을 알면서도 다시 시작 하는 지금까지 많은 가르침을 준 그동안의 시간에 다시 한 번 감사하게 되네요. 또 다른 시작에 설레기도 하지만 10년이란 긴 세월동안 동고동락했던 회사와의 이별에 마치 오랜시간 만난 연인과 헤어진 후 바로 또 다른 사랑을 시작 하기엔 겁이 나듯 조심스러운 부분이 있는것은 사실이에요. 그리고 팬 분들께는 비록 끝은 아니지만 일단 10년이란 시간 아낌없이 응원 해 주신 것에 진심으로 감사하단 말 꼭 드리고 싶었어요. 그리고 모두 고생하셨습니다! 조만간 좋은 소식으로 찾아 올테니 팬 여러분들 너무 염려말고 기다려주세요. 그럼 2018년엔 하시고자 하는 일 모두 이루시고 새해 복 많이 많이 받으세요!

A post shared by ʜʏᴏⓂ️ɪɴ (@hyominnn) on

Leave a Reply

5 × 4 =