K-Pop

Berita Terbaru Red Velvet – Banjir Ucapan Ultah Ke-5, red Velvet Jadi Trending Topic Di Twitter

Korea-lover.com – Setelah muncul dengan single terbaru berjudul “Zim Zalabim” beberapa waktu lalu, hari ini berita terbaru Red Velvet sedang trending di Twitter karena mereka merilis single “Milkshake” tepat pada hari ulang tahun ke-lima girlband besutan SM Town ini. Single Milkshake ini merupakan track B dari album terbaru berjudul “The ReVe Festival: Day 1.” Tonton video mereka di bawah ini:

Video dikemas dengan kemasan yang sangat segar. Sesuai dengan nama group mereka Red Velvet. Tema video seperti sedang cocktail party. Grup ini menampilkan aktifitas berkumpul bersama dan membuat milkshake. Video sangat ceria dan seru dengan tagline lagu mereka “I like it like milkshake”!

Red Velvet didebutkan tepat lima tahun lalu pada 1 Agustus 2014 dengan single “Happiness”. Banyak yang menyebut kalau Red Velvet ini adalah grup emas agensi SM Entertainment dan merupakan group terakhir yang mereka debutkan. Kesuksesannya terus merangkak naik dengan single-single yang cute dan feminine. Single paling populer mereka adalah “Bad Boy” dengan beat yang catchy. Lagu-lagu Red Velvet memang sangat easy listening, dan inilah yang menjadi kekuatan mereka.

Soal koreografi, Red Velvet memang tidak menampilkan gerak tarian yang membara seperti Blackpink atau Mamamoo. Akan tetapi gerakan mereka cukup rumit meskipun terkesan riang. Terlihat Lisa Blackpink pernah meng-cover dance mereka yang berjudul “Red Flavor” di sebuah variety show.

Tahun 2018 lalu, Red Velvet juga turut dalam sebuah acara besar di Korea Utara dimana mereka perform langsung di depan presiden Kim Jong Un di Pyeong Yang. Acara ini juga dihadiri oleh ribuan artis Korea Selatan beserta atletnya. Saat itu, sempat mereka mendapat kecaman publik karena ikut konser akbar ini. Akan tetapi pihak mereka menepis kalau hal ini adalah babak baru persahabatan antara Korea Selatan dan Korea Utara. Meski demikian, popularitas Red Velvet tidak pernah surut.

Hari ini, fans red Velvet membanjiri lini Twitter dan menjadi trending topic dunia dengan hashtag #5YearsWithRedVelvet. Mereka membagikan sejumlah foto tentang Red Velvet baik saat show atau di atas panggung. Sejumlah fans mengucapkan terimakasih karena sampai sekarang Red Velvet masih aktif dalam bermusik.

Selamat Ulang Tahun Red Velvet! Semoga semakin sukses dan lagu-lagu kalian dikenal di dunia.

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

fifteen − 8 =