Serba-Serbi

Berita Terbaru Rain – Orangtua Rain Diduga Menipu Seorang Pengusaha Beras

Korea-lover.com – Lumayan lama tidak mendengar sepak terjang Rain, kali ini kita dihadapkan dengan berita mengejutkan soal kasus tuduhan penipuan yang dilakukan oleh orang tua Rain. Wah seperti apa ya kronologinya?

Kronologi Berita Terbaru Orang Tua Rain yang Dituduh Melakukan Penipuan

Dilansir dari Soompi, sebelum kasus ini mencuat, muncul sebuah pos yang mengatakan kalau orangtua penyanyi Rain belum membalas uang yang mereka pinjam dan kemudian mereka menghilang begitu saja.

“Orangtua penyanyi Rain belum membayar uang yang mereka pinjam dari orangtuaku dan [mereka] menghilang.”

Menurut penulis sebuah post di sebuah forum online tersebut, orangtua penulis memiliki bisnis toko beras dan orangtua Rain sendiri menjalankan bisnis kue beras di Yong Moon Market di tahun 1988. Penulis pos ini mengklaim kalau orangtua Rain meminjam beras senilai 17 juta won atau sekitar $15,000 dan uang cash sejumlah 8 juta won atau sekitar $7000.

“Kami meminta mereka membayar hutangnya, tapi mereka bilang kalau mereka sedang mengalami masa sulit dan tidak bisa membayar kami kembali.”

Rupanya, postingan ini terlihat sangat meyakinkan saat penulis juga meng-upload copy-an promissory note lalu menuliskan,

“Orangtuaku sekarang sudah berumur lebih dari 50 tahun. Aku sudah mengirim pesan ke Rain dan mencoba menghubunginya, tapi aku tidak berhasil. Waktu untuk menggugat juga terlah berlalu dan aku tidak punya kuasa untuk melayangkan gugatan juga. Kembalikan uangnya, meskipun itu sekarang.”

Akhirnya, pada 27 November 2018, agensi Rain mengeluarkan pernyataan resmi terkait kasus ini.

“Halo, kami dari perusahaan Rain. Kami memohon pengertiannya atas keterlambatan kami dalam mengeluarkan pernyataan resmi demi mencari kebenaran apakah ini benar dan merespon dengan hati-hati terkait isu ini.

Saat ini kami sedang dalam penyelidikan apakah yang dikabarkan benar. Seperti yang diklaim terkait dengan ibu Rain yang sudah meninggal, kami akan menemui orang yang terlibat segera dan memastikan soal hutangnya dan akan kami carikan berusaha mencarikan solusi terbaik.”

Sebenarnya, kasus soal penipuan orang tua artis ini bukan yang pertama. Dok2 dan Microdot juga salah satu bintang besar yang bermasalah soal ini. Kadang ada juga warganet yang sengaja mencari sensasi demi mendapatkan keuntungan.

Leave a Reply

10 + 11 =