K-PopSerba-Serbi

Berita Terbaru Produce 48 : Terjadi Kecelakaan Drone, Para Kontestan Mengalami Cedera

berita terbaru Produce 48

Korea-lover.com –  Kontes program survival Produce 48 baru-baru ini terlibat masalah serius. Pasalnya beberapa kontestan dilaporkan mengalami cedera pasca terjadi kecelakaan pada alat syuting yaitu drone yang terjatuh ketika para kontestan latihan.

Pada tanggal 8 Mei dilansir dari situs Soompi telah dilaporkan bahwa drone jatuh saat peserta melakukan latihan koreografi untuk syuting acara Produce 48. Setelah kejadian itu, dua kontestyan mengalami luka ringan setelah terkena pecahan drone. Dan mereka lalu segera dibawa ke rumah sakit.

Baca Juga Hal-Hal Menarik yang Buat Kamu Wajib Nonton Acara Musik Korea Terbaru PRODUCE 48

Dari berita terbaru Produce 48, menurut sumber dari Mnet juga berkomentar, “Para kontestan lalu menyatakan keinginan mereka untuk melanjutkan syuting, dan akhirnya mereka kembali dan melanjutkan syuting.” Sumber dari Mnet tersebut juga menambahkan, “Demi keselamatan, kami memutuskan untuk tidak lagi membuat film dengan drone. Kami akan lebih memperhatikan keamanan di lokasi syuting mulai sekarang. Kami minta maaf yang sebesar-besarnya.”

Variety show terbaru 2018 Produce 48 merupakan kolaborasi antara seri “Produce 101” dan system dari “AKB 48” Jepang. Trainee wanita dari berbagai agensi di Korea dan Jepang akan berkompetisi untuk menjadi bagian dari grup yang akan debut di final nanti. Program survival ini nantinya akan tayang perdana pada bulan Juni. Menurut berita terbaru Produce 48, Identitas para kontestan nantinya akan terungkap melalui acara music “M! Countdown” pada tanggal 10 Mei. Jadi jangan sampai ketinggalan updetannya yah?

 

Sumber : Soompi

Leave a Reply