Drakor

Berita Terbaru Lee Jong Suk: Reuni “High Kick 3” Dengan Kim Ji Won Lewat Drama Korea Netflix

berita terbaru Lee Jong Suk

Korea-lover.com – Lee Jong Suk dan Kim Ji Won dikonfirmasi akan membintangi drama Korea terbaru di Netflix. Mereka berdua akan menjadi lawan main lagi setelah terakhir kalinya bertemu di sitcom “High Kick 3” pada 2011 lalu.

Berita Terbaru Lee Jong Suk: Drama Korea Terbaru Lee Jong Suk Kabarnya Akan Menjadi Lawan Main Kim Ji Won di Netflix

Pada tanggal 17 April 2018, kedua agensi artis tersebut, baik YNK Entertainment maupun King Kong oleh Starship menyatakan bahwa kedua artisnya telah menerima tawaran untuk membintangi drama yang berjudul “See You Again” (judul sementara). Namun pihak dari Lee Jong Suk dan Kim Ji Won sendiri masih belum bisa dikonfirmasi secara langsung.

Baca Juga Potret Profile Lee Jong Suk Dari Imut-imut Sampai Jadi Bintang Drama Populer

Drama ini ditulis oleh penulis naskah yang pernah menggarap drama “Oh My Venus”. Drama ini nantinya bercerita tentang romansa seorang pria dan wanita muda. Lee Jong Suk dan Kim Ji Won sebelumnya pernah membintangi sitkom populer pada tahun 2011 di MBC “High Kick 3!, The Revenge Of The Short Legged”. Jadi jika mereka benar-benar menerima tawaran untuk casting drama “See You Again”, mereka akan bersatu kembali sebagai pasangan setelah tujuh tahun berlalu.

Menurut berita terbaru Lee Jong Suk, ia  baru-baru ini disibukkan dengan drama barunya yang berjudul “Hymn of Death”. Sementara Kim Ji Won juga sibuk dengan film terbarunya “Detective K: Secret of The Living Death.”

Lee Jong Suk dikabarkan sudah memulai syuting untuk drama terbarunya “Hymn of Death”. Drama ini nantinya akan berfokus pada kisah cinta tragis antara penyanyi soprano terkenal Yun Sim Deok (diperankan oleh Shin Hye Sun) dan seorang dramawan genius bernama Kim Woo Jin (Lee Jong Suk). Menurut berita terbaru Lee Jong Suk, Drama dua episode ini diadaptasi dari kisah nyata perempuan bernama Yun Sim Deok pada tahun 1926. Drama ini juga nantinya akan menampilkan karya-karya Kim Woo Jin yang kurang dikenal publik.

Jadi jangan lupa tunggu tanggal main drama korea terbaru Lee Jong Suk di tahun 2018 yah?

 

Sumber : Soompi

Leave a Reply

8 + five =