Serba-Serbi

Berita Terbaru Lee Jong Suk Dideportasi Akhirnya Menemukan Titik Temu

Berita Terbaru Lee Jong Suk Dideportasi

Korea-lover.com – Yes24 (Promotor Indonesia) akhirnya angkat bicara mengenai penahanan actor Lee Jong Suk di bandara Soekarno-Hatta Jakarta setelah acara fanmeeting. Pada tanggal 6 November 2018, Yes24 mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kasus Lee Jong Suk dideportasi. Sebelumnya, actor ini sempat berbagi informasi di Instagram mengenai penahanan passpor miliknya dan kru-nya sehingga tidak bisa kembali ke Negara Korea Selatan. Mereka seharusnya kembali ke Korea Selatan pada 4 November 2018.

Baca Juga Berita Terbaru Lee Jong Suk 2018 Dideportasi Dari Indonesia, Bagaimana Reaksinya?

Lee Jong Suk akhirnya menghapus postingannya di Instagram setelah masalah terselesaikan. Ia akhirnya kembali ke Korea pada tanggal 6 November 2018. Menurut agensinya, actor drama “I Can Hear Voice” ini dapat kembali ke Negara asalnya berkat bantuan kedutaan besar Indonesia.

Yes24 menyampaikan permintaan maaf kepada Lee Jong Suk terkait insiden tersebut. Agensi Yumemoto yang bertugas mengorganisir pertemuan penggemar Lee Jong Suk di Jakarta, juga merilis pernyataan meminta maaf dan menyatakan bahwa mereka akan bertanggung jawab penuh atas insiden tersebut.

Pihak dari penerbitan visa telah melaporkan kepada Yes24 bahwa ada masalah internal dengan penerbitan visa kerja. Lee Jong Suk dan staffnya baru saja tiba di Jakarta tiba-tiba diberi visa turis bukannya visa kerja. Pihak Yes24 juga mengklarifikasi tentang laporan sebelumnya yang menyatakan bahwa terkait masalah pajak penjualan tiket itu tidak benar. Dan mereka lalu minta maaf akibat kesalahpahaman terkait visa dan membuat ketidaknyamanan artis beserta kru.

Wah akhirnya masalah sudah selesai dan Lee Jong Suk juga sudah kembali ke Korea Selatan. Kira-kira bakal kapok gak yah ke Indonesia lagi?

 

Sumber : Soompi

Leave a Reply

2 × one =