Serba-Serbi

Berita Terbaru Lee Jong Suk 2018 Dideportasi Dari Indonesia, Bagaimana Reaksinya?

Berita terbaru Lee Jong Suk 2018

Korea-lover.com – Aktor tampan popular Korea Lee Jong Suk dideportasi dari Indonesia karena terkait melanggar perizinan keimigrasian pada hari Senin tanggal 5 November 2018 kemarin. Ia tidak bisa kembali ke Korea Selatan lantaran passpornya ditahan. Aktor drama “While Were You Sleeping” ini sebelumnya diketahui telah menggelar acara fanmeeting di Kota Kasablanka Jakarta Selatan pada Sabtu tanggal 3 November 2018.

Baca Juga Potret Profile Lee Jong Suk Dari Imut-imut Sampai Jadi Bintang Drama Populer

Menurut Humas Direktorat Jendral Imigrasi Kementrian Hukum dan HAM, Lee Jong Suk dianggap menyalahi peraturan karena masuk Indonesia menggunakan visa on arrival. Harusnya ia menggunakan visa kerja karena tujuan ia ke Indonesia untuk melakukan acara showbiznis. Ia juga menambahkan ketika orang asing ingin masuk ke lain, mereka juga harus tahu peraturan Negara itu.

Berita terbaru Lee Jong Suk 2018 ketika ia mengetahui kalau dideportasi, ia sempat mengeluh di media social tentang kejadian ini karena ia tak bisa kembali ke Negara asalnya sejak hari Minggu, 4 November 2018 hingga hari ini.

Melalui akun media sosialnya Lee Jong Suk berkomentar, “Meskipun staff saya dan saya tidak terlibat dalam hal ini, mereka mengambil passport kami dan belum mengembalikannya. Saya berharap Yes24 (promotor Indonesia) dan agensi mereka dapat menyelesaikan masalah dengan cepat.”

Agensi yang menaungi Lee Jong Suk, A-Man Project akhirnya angkat bicara mengenai masalah yang terjadi dengan artis mereka yang tertahan di Bandara. Lee Jong Suk yang menggelar acara fanmeeting hari Sabtu, harusnya sudah pulang hari Minggu tanggal 4 November 2018. Tapi hingga hari ini ia masih belum bisa kembali ke Korea. Agensi tersebut menjelaskan bahwa persoalan tersebut berkaitan dengan laporan hasil penjualan dari promotor kepada otoritas pajak Indonesia. Yes24 melaporkan bahwa tiket yang terjual lebih sedikit daripada yang sebenarnya. Akibatnya Lee Jong Suk dan kru yang bertugas tertahan di bandara.

Wah kira-kira Lee Jong Suk bakal kapok datang ke Indonesia lagi gak yah?. Mudah-mudahan saja enggak yah guys?

 

Sumber : Soompi

Leave a Reply

three × 4 =