K-Pop

Berita Terbaru Bigbang 2018: Seungri Comeback Solo Dengan MV Berjudul “1,2,3!”

Berita Terbaru Bigbang 2018

Korea-lover.com – Seungri telah membuat comeback album solo untuk pertama kalinya yang berjudul “The Great Seungri ” dan dibuka dengan MV berjudul “1,2,3!”. Lagu baru Seungri “1,2,3!” liriknya ditulis oleh Seungri sendiri dan juga Teddy.

Baca Juga Daftar Kpop Comeback 2018 July yang Wajib Kamu Pantengin!

Dalam album solo tersebut juga Seungri banyak berduet dengan Idol-Idol KPop seperti Song Mino WINNER, Blue D, B.I iKON, dan DANNIC. Sebelumnya Seungri juga pernah merilis lagu solo yang berjudul “Strong Baby”. Tapi lagu tersebut masuk dalam album Bigbang tahun 2008 yang berjudul “Remember”. Album baru Seungri “The Great Seungri” menandai rilis album pertamanya dalam lima tahun setelah mini album keduanya yang berjudul “Let’s Talk About Love” rilis.

Sebelum comeback, Seungri sempat menuliskan pesan kepada para penggemarnya melalui akun instagram pribadinya tentang comeback-nya sebagai penyanyi solo. Beberapa jam sebelum albumnya rilis, ia menulis pesan di instagram,

빅뱅의 그룹활동이 더 좋은 저 이지만 이번 5년만의 솔로활동은 제게 의미가 큽니다 멤버 형 들의 군입대로 혼자 남은 막내로서 팬들에게 빅뱅의 공백을 최대한 느끼지 않게 해 드리고자 하는 마음으로 가득차있는가 하면 멤버 형 들의 응원 들이 이번 솔로앨범을 완성 시키기까지 의 커다란 원동력이 된거같습니다 5년만의 솔로 앨범은 저의 부족한 부분들을 성장시키고 채울수있도록 최고의 팀들이 곁에서 함께 도와주셨습니다 양현석 회장님을 비롯하여 테디형과 퓨처바운스형들 이번앨범을 도와주신 모든 분들께 진심으로 감사드립니다 좀더 노련하고 성숙해진 모습으로 여러분앞에 설것을 약속드리며 이번 저의 ‘ the great seungri ‘ 솔로할동을 많이 응원해주시고 사랑해주시면 너무나 행복할거같습니다 이상 빅뱅의 승리 였습니다.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lee seung ri 이승리 スンリ (@seungriseyo) pada

“Saya biasanya adalah orang yang suka mempromosikan Bigbang dengan semangat. Tapi untuk kali ini saya promosi sebagai artis solo untuk pertama kalinya dalam lima tahun yang sangat berarti buat saya.”

Dia melanjutkan, “Saya bertekad untuk tidak membiarkan penggemar merasakan Bigbang hiatus dalam waktu yang lama. Sebagai anggota termuda yang ditinggalkan karena yang lain sedang melakukan wajib militer. Maka saya percaya ini adalah dorongan hyung (kakak) yang menjadi kekuatan terbesar dibalik rampungnya album solo saya.”

“Tim terbaik telah berada disisi saya dan membantu saya sehingga album solo ini dapat memperbaiki kekurangan-kekurangan saya di album-album sebelumnya.”

Lalu dia juga mengatakan, “Saya ingin mengucapkan terimakasih yang tulus kepada Yang Hyun Suk, Teddy, Future Bounce, dan semua orang yang telah membantu saya hingga album ini rilis. Saya berjanji untuk tampil maksimal didepan semua orang. Saya pikir saya akan sangat senang jika banyak orang yang mendukung dan mencintai album solo saya “The Great Seungri”.”

Dalam berita terbaru Bigbang 2018, Seungri juga rencananya akan mengadakan konser solo “The Great Seungri” pertamanya di Korea pada tanggal 4 sampai 5 Agustus 2018.

Lihat MV “1,2,3!” dibawah ini!

 

Sumber : Soompi, Instagram

 

Leave a Reply

six + 4 =