Reality Show

Berita Tentang Yunho TVXQ ~ Bakal Punya 2 Variety Show Anyar Nih!

berita terbaru Yunho TVXQ

Korea-lover.com – Wah, ada kabar berita tentang Yunho TVXQ nih! Mereka bakalan join dalam variety show terbaru berjudul ‘Dunia: A New World). Apa ya kira-kira isinya?

Gosip ini beredar dari media Soompi dimana 13 April 2018 ini, sebuah sumber mengatakan kalau si doi yang baru saja rilis album dengan rekan duonya bakal gabung dalam sebuah variety show Korea 2018.

Yunho akan tampil dalam sebuah acara. Pemain sisanya akan diumumkan pada 18 April mendatang, jadi tunggu saja.

Yang menarik dari acara ini adalah sutradaranya. Kabarnya nanti akan disutradarai oleh Park Jin Kyung dan juga Lee Jae Suk yang menggawangi acara ‘My Little Television.

Dunia akan menjadi program variety show yang diproduksi oleh sutradara (PD) Park Jin Kyung dan Lee Jae Suk dari ‘My Little Television’ (menurut salah satu sumber terpercaya).

Nantinya, show ini akan bertemakan perusahaan video game, Nexon yang merupakan game multi-player online atau biasa dikenal dengan MMORPG, ‘Land of Wilderness: Durango’. Jadi kalau vaeriety show terbaru ini benar bakal rilis, maka nanti akan menjadi game dan variety show pertama yang dibuat dengan konsep yang unik.

Kata ‘Dunia’ bukan dari bahasa Indonesia ya ternyata. Rupanya akar pertamanya dari bahasa ‘Swahili’ yang berarti ‘earth’ atau bumi. Bumi ini nantinya disetting paralel dan terhubung dengan game mobile ‘Durango.

Sayangnya sampai berita ini dimuat belum ada teaser atau juga detail lainnya yang mendukung kebenaran berita ini. Bahkan stasiun televisinya juga belum dibocorkan. Semoga saja bakal segera.

Selain acara ini, TVXQ sendiri rupanya punya acara variety show sendiri yang berjudul ’72 Hours of TVXQ‘ yang menampilkan Yunho dan rekan duonya bernama Changmin. Acara ini nantinya akan fokus pada keseharian dan sisi lain duo ini. Alih-alih menunjukkan sisi artisnya, tapi akan beberapa kejutan yang para fans pun tidak banyak yang tahu.

Kalau merujuk dari berita tentang Yunho TVXQ dari sumber yang sama, ia akan menjadi seorang guru yang mengajar musik dan fisika. Sementara Changmin nanti akan menjadi seorang chef dan ia siap menunjukkan kebolehannya dalam memasak. Hmmmm… seru juga pastinya!

Leave a Reply

12 + sixteen =