K-Pop

Berita Tentang Seungri Bigbang ~ Seungri Kolaborasi dengan DJ Alan Walker

Berita Tentang Seungri Bigbang

Korea-lover.com – Berita tentang Seungri BigBang lagi hangat-hangatnya dibicarakan nih! Pasalnya ia baru saja merilis kolaborasi pertamanya setelah bekerjasama dengan lebel barunya, EDM. Kerennya lagi, pentolan grup yang sedang vakum ini berkolaborasi dengan musisi DJ Alan Walker dan seorang penyanyi asal Norwegia bernama Julie Bergan.

Judul lagu dalam kolaborasi internasional ini adalah ‘Ignite’. Nuansa lagu yang diberikan di sini adalah techno music dengan suara Julie Bergan yang khas dan melengking. Ditambah lagi dengan suara Seungri yang lembut, meskipun sejatinya suara Seungri tidak terlalu mendominasi lagu tersebut secara keseluruhan.

Dilansir dari Soompi, lagu ‘Ignite’ ini baru akan rilis tanggal 11 Mei nanti secara official. Tapi tetap saja, sejumlah video unofficial mulai bermunculan. Ntah ini buatan fans atau asli milik Alan Walker karena bukan dari chanel resminya. Tapi dalam video tersebut nampak gaya khas Alan Walker yang berjelajah di kawasan Asia. Ia memakai jumper hitam dan bertuliskan lambang brand-nya dibelakang. Ia juga memakai masker hitam yang menjadi signature style dirinya. Sayangnya, dalam video tersebut tidak tampak Seungri atau Julie Bergan sekalipun. Mungkin ini adalah teasernya yang dibuat khusus.

Selain itu, DJ Alan Walker ini juga berkolaborasi dengan producer K-391 untuk membuat track yang akan jadi bagian tour dunia bertajuk ‘Liquid Nights’. Sementara lagu ‘Ignite’ sendiri akan dimainkan pertama kali dalam tour ini di klub Burning Sun yang nanti dihadiri oleh Seungri dan juga DJ berkelas lainnya. Mau nonton nggak?

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

5 + four =