K-Pop

Headline Berita Suzy Miss A Soal Ketidakprofesionalannya Dalam Wawancara Dibanjiri Kritik Pedas

berita suzy Miss A

Korea-lover.com – Dengan booming-nya single terbaru dan munculnya headline berita Suzy Miss A di berbagai media, nampaknya ini adalah langkah paling tepat untuknya memulai debut karir setelah dengan grup lawasnya bubar. Terlebih setelah ia putus dengan Lee Min Ho. Ia akhirnya bisa menunjukkan eksistensinya di dunia musik. Dalam kesempatan showcase untuk album ‘Faces of Love’ Suzy mengatakan:

Setelah 7 tahun bersama, akhirnya Miss A bubar. Waktu ini, tepat saat terakhir aku merilis album soloku, aku sangat nervous karena ini adalah hal yang baru. Jadi aku harus lebih kerja keras. Tidak seperti saat aku dipromosikan dalam sebuah grup. Ini adalah tipe musik yang aku inginkan dengan warnaku sendiri. Aku rasa ini adalah kesempatan bagiku untuk bida berkembang.

Yaps,  ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi sang idol karena akhirnya ia bisa merilis album yang sesuai dengan keinginannya. Berbeda ketika ia masih dalam Miss A, tentu semua sudah tertata di dalam konsep.

Headline Berita Suzy Miss A Soal Ketidakprofesionalannya Dalam Wawancara Di Banjiri Kritik Pedas

Showcase ini tentu seharusnya menjadi peluang baginya untuk mempromosikan diri dan membuat citranya lebih baik. Namun alih-alih mendapatkan respon memuaskan. Suzy malah dikritik habis oleh seorang reporter karena ia dinilai tidak professional dalam showcase kamarin. Sontak berita Suzy Miss A kemarin menjadi ramai.

Meskipun demikian, nampaknya Suzy sendiri juga sedang menghindari isu-isu panas terkait dirinya dan ia hanya ingin menghindari asumsi. Sayangnya, hal ini justru menjadi kabar buruk baginya. Reporter yang mewawancarai dalam showcase ini mengkritik Suzy dalam sebuah headline.

berita suzy Miss A

Suzy, media tidak akan mengigit atau membahayakanmu. Apakah cinta terlalu sulit bagi seorang Suzy yang berusia 25 tahun… Benar-benar comeback show yang memalukan.

Menurut reporter, Suzy tidak memberikan jawaban yang relevan terkait pertanyaanya. Contohnya ketika ditanya soal pembubaran Miss A, ia malah memberikan jawaban yang mengambang,

Ini adalah tantangan terbaru bagiku, jadi aku berusaha dengan keras.

Lebih lanjut lagi ketika ia ditanya terkait albumnya tentang cinta seperti apa yang ia tunjukkan dalam ‘Faces of Love’ Suzy justru menjawab,

‘Cinta di usia 25 tahun artinya…’

Setelah lama ia berhenti, ia gagal menjelaskan dan berkata:

‘Maaf’

Namun demikian, Suzy ternyata juga menyadari jawabannya ini. Akhirnya ia pun menutup kekecewaan tersebut dengan berkata:

Aku minta maaf karena tidak memberikan jawaban yang memuaskan.

Reporter sendiri juga mengklaim tidak ada pertanyaan yang kasar soal dirinya dan hubungannya dengan Lee Min Ho. Ia hanya menyoroti Suzy yang jauh dari profesional. Tentu saja hal ini mengundang kritik dari penikmat K-pop.

Harusnya ia lebih banyak baca buku dan latihan bicara. (Salah Satu Netizen)

Muka cantik tapi tidak punya pengetahuan. (Salah satu Netizen)

Ya, melihat berita Suzy Miss A yang tidak sedap ini nampaknya si idol tidak benar-benar siap dengan pertanyaan wartawan. Atau mungkin ia sedang dalam kondisi tidak baik? Siapa yang tahu?

Leave a Reply

17 − six =