K-Pop

Berita Kpop terbaru 2018 ~ Red Velvet, Seohyun dan 160 Artis Lainnya Terbang Ke Korea Utara

berita kpop terbaru 2018

Korea-lover.com – Berita Kpop terbaru datang dari sejumlah artis papan atas yang akan perform di Korea Utara. Yaps, cukup mengejutkan mendengar ada Red Velvet, Seohyun, Baek Ji dan sejumlah artis lainnya akan terbang ke sana.

Wah, sepertinya kedua negara ini mulai akur ini. Pas Olimpiade musim dingin kemarin saja, Korea Utara bahkan mengirimkan delegasinya ke Korea Selatan untuk ikut berkompetisi. Superb! Semoga bisa akur yah!

Nah, selain artis yang disebut tadi, ada lagi Cho Young Pil, Yoon Do Hyun, Lee Sun Hee, Jung In, Ali dll, tidak bisa disebut satu-persatu di sini karena yang akan hadir ada sekitar 160 orang artis dilansir dari Soompi. Konser ini pun akan diadakan di Pyongyang, Korea Utara pada 20 Maret mendatang.

Menurut berita yang bereder di media setempat, grup pertama yang akan tampil adalah Red Velvet setelah Baby Vox pada tahun 2003 lalu.

Kami merasa terhormat dan senang bisa menghadiri event yang berarti ini. Karena ini adalah pertama kalinya kami tampil di Pyongyang, kami sangat menantikannya. Kami akan mempersiapkannya dengan baik demi menampilkan performa yang hebat.

Konser nantinya akan diselenggarakan pada 31 Maret hingga 3 April di Eas Pyongyang Grand Theatre dan Pyongyang Arena. Menghadapai situasi ini, staf Korea Utara akan mengunjungi Pyongyang dari 22 Maret hingga 24 Maret untuk melihat situasi dan keadaan serta memeriksa peroperti, peralatan dsb.

Wah kira-kira bakal seperti apa ya? Simak terus Berita Kpop terbaru 2018 hanya di situs kami ya!

Leave a Reply

1 × 2 =