K-Pop

Berita Kpop Bobby iKON ~ Cerita Buka-bukaan Soal Larangan Pacaran

Berita Kpop Bobby iKON

Korea-lover.com – Dalam episode terbaru ‘Radio Star’ kali ini Bobby iKON buka-bukaan soal YG Entertainment. Wah, pastinya berita Kpop Bobby iKON ini nggak terduga banget apa lagi soal larangan pacarannya.

Dalam episode ini, Bobby sempat menceritakan kesuksesan albumnya yang sudah rilis beserta sistem menejemen di YG Entertainment, termasuk pemimpin agensi ini Yang Hyun Suk yang notabene sangat aktif mempromosikan album mereka di media.

Sekarang aku menerima banyak keuntungan dari [Yang Hyun Suk].

Bobby mengatakan kalau pemimpinnya ini memang seorang yang sangat peduli dan baik. Ia berkata kalau fashion dan sikapnya inilah yang membat founder YG Entertainment tertarik padanya.

Adalah sesi ini, ada hal menarik yang diungkapkan oleh Bobby dimana Yang Hyun Suk secara personal mengambilkan baju untuknya untuk tampil di acara ini. Tentu saja ini sangat mengejutkan MC dan juga tamu yang hadir di sana.

Selain itu, YG Entertainment juga terkenal dengan peraturannya yang ketat kepada semua artis. Termasuk soal asmara.

Tidak boleh kencan, bahkan saat kami ingin ke sebuah toserba di seberang jalan, kami harus memberitahu agensi. Bahkan mereka tidak mengijinkan kami bertemu BLACKPINK.

Wah serem juga ya! Jadi pengen lihat video lengkapnya.

Sumber: Soompi

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

3 × 4 =