Serba-Serbi

Berita Korea Lee Jong Suk: Kafé Barunya Telah Memberikan Kesan Berbeda di Tahun 2017

Membuka usaha kafe adalah keinginannya sejak dulu

Berita Korea Lee Jong SukLee Jong Suk berbagi tentang kesan di tahun 2017

Aktor ganteng Lee Jong Suk berbicara mengenai kesuksesannya di tahun 2017 saat sesi wawancara baru-baru ini yang dilakukan oleh majalah High Cut.

Korea-lover.com- Ketika ditanya apa hal terbaik yang ia lakukan di tahun 2017, lalu Lee Jong Suk menjawab, “Saya membuka sebuah kafe, itu adalah proyek pribadi saya.”

Lalu ia menambahkan, “Kadang kalau aku punya banyak waktu, bangun tidur aku akan pergi ke kafe meskipun aku tidak ada kegiatan. Rasanya punya kafe itu seperti dunia baru bagi saya, karena saya hampir tidak pernah tertarik pada hal lain selain berakting,” jelasnya.

Berita Korea Lee Jong Suk: Resolusi  Lee jong Suk di Tahun 2018

Berita Korea Lee Jong Suk

Di tahun 2018 ini Lee Jong Suk berbagi carita, bahwa ia ingin mencari peran yang lebih ringan dalam drama, dengan mengatakan: “ Pada saat saya memilih peran dalam drama atau film, saya piker saya terlalu focus pada hal-hal yang memiliki peran yang kuat dan bermakna, atau produksi drama atau film yang memiliki penyebab.” Di tahun 2018 ini saya akan mencoba sesuatu yang lebih ringan unt uk ditonton. Seperti komedi romantis atau melodrama.

Baca Juga While You Were Sleeping: Apakah Bae Suzy Meninggal?

Berita Korea Lee Jong Suk: Actor yang lahir pada tahun 1989 ini juga bercermin pada  drama hist di akhir 2017 yang berjudul “While You Were Sleeping”. Actor ganteng tersebut bercerita tentang adegan dimana karakter yang ia mainkan bereaksi terhadap kematian Choi Dam Dong (Diperankan oleh Kim Won Hae). “Saya selalu menyukai adegan dimana saya bersama (Kim Won Hae). Setelah kami memfilmkan adegan yang tadi telah Anda sebutkan, saya menjadi lebih penyayang dengan Kim Won Hae”. Akunya.

Berita Korea Lee Jong Suk: Ia Sangat Bersemangat Membuka Bisnis Kafe Barunya

Lee Jong Suk mendekorasi Kafenya sendiri
Menu Kopi racikan Lee Jong Suk

Lee Jong Suk diketahui telah membuka usaha kafé sendiri. Keinginannya ini ternyata ia pendam sejak lama. Meski saat persiapan kafe ini dibuka, ia sedang disibukkan dengan syuting drama “While You Were Sleeping”, ia tetap bisa meluangkan waktunya untuk mendekorasi dan mempersiapkan untuk kafe barunya itu. Kafe atau kedai kopi milik Lee Jong Suk ini bernama 89Mansion yang terletak di Shinsadong, Seoul. Dari berita Korea Lee Jong Suk,   di kafenya menyediakan beberapa menu yang cocok buat nongkrong, seperti berbagai macam kopi, teh, bir dan cake.

Baca Juga Inilah Daftar Restaurant Milik Artis Korea yang Harganya Pas di Kantong

Kalau K-Lovers jalan-jalan ke Korea, jangan lupa istirahat dan nongkrong di cafenya Lee Jong Suk Oppa yah, siapa tau ketemu dan foto bareng deh…hehehee.

 

Sumber: Soompi

Lala
the authorLala
Lala Ifatuzzakia adalah ibu rumah tangga dan co-admin di situs Korea-lover.com. Mahir memasak dan suka tertawa. :)

Leave a Reply

8 − four =