K-Pop

Berita K-Pop Terbaru CL 2NE1 ~ Debut Pertamanya Di Hollywood Berjudul “Mile 22”

Ceritanya Bakal Ada Polisi Indonesia Juga? Jadi Apa ya, CL nanti?

Berita K-Pop Terbaru CL 2NE1

Korea-lover.com – Yang kangen dengan member 2NE1, ada berita K-Pop terbaru CL 2NE1 yang baru saja memposting snapshots-nya untuk film terbaru “Mile 22”. Yaps, snapshots bersama sutradara Peter Berg dan aktor John Malkovich ini menjadi debut pertama CL di industri Hollywood.

Berita K-Pop Terbaru CL 2NE1

“Mile 22” merupakan film bergenre action yang dibintangi juga oleh Mark Wahlberg dan lauren Cohan serta John Malkovich. Film ini bercerita tentang agen CIA dan seorang polisi Indonesia yang tidak punya pilihan lagi dan harus bekerjsama dalam misi menghentikan pergolakan politik.

Sang idola sendiri memposting foto di Instagram dengan captions, “+guesswhat+”, dan si doi foyo di ruang ganti bertuliskan ‘Queen’. Selain itu, CL juga ikut menge-tag pemain bintang yang lain Myke Holmes, jenique hendrix sambil memberikan caption, “Dimana si Keith Arthur Bolden?”

Masih kepikiran peran apa yang bakal dimainkan oleh si CL?

Sebelumnya, 2EN1 secara resmi dibubarkan pada 27 November 2017 lalu. Tentu saja kabar ini sangat mengejutkan banyak pihak. Ternyata bubarnya girlband kenamaan ini juga karena kontraknya dengan YG Entertainment telah habis. Bubarnya grup ini cukup menguras emosi dengan tangisan CL serta Park Boom.

Kembali ke berita K-Pop terbaru CL 2NE1, sebelum debut sang bintang di industri Hollywood, CL juga sempat mengeluarkan single terbarunya bersama Iggy Azzalea (rapper kenamaan asal Australia) berjudul “Hello Bitches”.

Kali ini CL terlihat begitu serius menggarap proyeknya sebagai debut awal melebarkan sayap secara global.

Good luck, CL! Semoga member 2NE1 lainnya menyusul ya. Kalian bisa simak terus berita K-Pop terbaru CL 2NE1 hanya di sini.

+guesswhat+

A post shared by CL (@chaelincl) on

Leave a Reply

eight + six =