K-Pop

Berita idol Korea 2PM ~ Anggota 2PM Terpilih Menjadi External Affairs Director!

berita idol Korea 2PM

Korea-lover.com – Kabar bagus buat penggemar 2PM karena paskah pembaharuan kontrak, anggota boyband lawas ini ditunjuk sebagai direktur JYP entertainment! Yaps, praktis berita idol Korea 2PM ini menghiasi berbagai media di sana.

Tepat tanggal 1 Februari ini, agensi 2PM sendiri memberikan statemen kalau grup ini akan mengurusi bagian luar dan mempromosikan JYP.

Sesuai dengan level senioritas mereka di dalam perusahaan, 2PM akan menjadi direktur urusan luar dan mempromosikan JYP [Entertainment].

2PM sendiri sebenarnya sudah melakuan debut sejak 2008 lalu dan mereka memperbarui kontrak. Perbaruan kontrak ke-dua ini telah dilakukan sejak 31 Januari lalu apakah mereka akan bekersama lagi dengan JYP Entertainment atau keluar. Sementara untuk kontrak Taecyeon sendiri masih akan diperbarui setelah wajib militernya selesai.

Disamping itu, member 2PM yang direncanakan akan melakukan wajib militer juga tahun ini sehingga kemungkinan jeda vakum akan sangat panjang. Sebelumnya, Taecyon juga sempat tertangkap kamera sedang menonton pertandingan basket beberapa waktu lalu.

Semoga 2PM makin berjaya dan kembali dengan tendangan hits yang lain.  Selamat ya! Kita tunggu berita idol Korea 2PM yang lain.

Sumber: Soompi

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

two + 8 =