K-Pop

Berita BTS Jimin ~ Menjelang Konser September 2018, Ancaman Pembunuhan Mengintai

Berita BTS Jimin

Korea-lover.com – Berita BTS Jimin mewarnai media hiburan di Korea Selatan lagi. Pasalnya pentolan grup populer yang baru naik daun di negara barat ini mendapat ancaman pembunuhan. BigHit Entertainment sendiri mengakui hal ini.

Berita BTS Jimin – Seperti Apa Kronologi Ancaman Pembunuhan Pada Artis Ini?

Awal bulan ini, seorang warganet memposting poster yang berisi rencana penembakan Jimin BTS dalam konser Fort Worth. FYI, tiket konser ini ludes dibeli penggemar. Padahal konser baru akan diselenggarakan pada 16 September 2018 ini. Pihak kepolisian sendiri mulai melakukan pemeriksaan terkait ancaman pembunuhan ini dan mereka sedang mecari tahu siapa di palik akun tersebut. Dalam postingan Twitter resminya, Forth Worth Police memposting kalimat bahwa mereka sedang bekerja mengurus ini.

Kami mengawasi ancaman yang ditujukan pada konser BTS (bulan September) dan saat ini sedang dilakukan investigasi.

13 Mei 2018, pihak BigHit sendiri mengkonfirmasikan bahwa mereka akan menangani kasus ini dengan serius.

Perusahaan sangat peduli pada urusan ini. Terlepas apakah itu benar atau tidak, kami akan melakukan yang terbaik dan mengambil langkah untuk menanggulangi kemungkinan-kemungkinan yang mengancam keamanan member (BTS) dan juga para fans.

Usut punya usut, ternyata ancaman pembunuhan ini tidak hanya terjadi sekali saja. Bulan maret tahun lalu, BigHit Entertainment juga mendapatkan masalah yang sama.

Ada kasus yang sama tahun lalu. Kami membuat persiapan dengan baik dan saat itu masalah berhasil diselesaikan tanpa adanya insiden. Kami berencana untuk mengawasi situasi ini.

Semoga lancar dan tidak ada hambatan ya konsernya.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

one × 1 =