K-Pop

Berita Blackpink – Kemungkinan Kolaborasi dengan Ariana Grande

Korea-lover.com – Tepat 24 Juli 2019 lalu Blink dibuat heboh lantaran Ariana Grande membuka obrolan kecil dengan para fans. Pasalnya salah satu fans Ariana menanyakan kemungkinan kolaborasi Ariana dengan Blackpink. Secara mengejutkan, penyanyi cantik ini memberikan sinyal positif. Lalu, pagi ini kita dikejutkan lagi dengan berita Blackpink terbaru soal konfirmasi kolaborasi keduanya.

Dilansir dari Allkpop dan Metro, Blackpink memang dilaporkan sedang menggarap single terbaru dengan produser Ariana. Berita ini sebenarnya bukan hal yang mengejutkan mengingat girl group yang masih berusia 3 tahun ini sudah sangat populer di kancah musik barat.

Kabar ini dikonfirmasi bahwa Tommy Brown (yang bekerja dengan Ariana Grande dan John Legend) sedang bekerja menggarap lagu baru dengan Blackpink. Waw, semakin lebar saja sayap mereka ya!

Kabar ini semakin santer ketika teman Tommy, Tony Fernandes meng-upload foto mereka di Instagram dengan caption:

“My Man @tbhits in Malaysia after working with @Blackpinkofficial. Getting to understand the ASEAN music scene.

Sang produser sendiri bekerja untuk Universal Music, dimana Blackpink juga masuk di perusahaan ini.

Ariana Grande sendiri juga belum mengkonfirmasi secara resmi apakah keduanya akan benar-benar berkolaborasi atau Blackpink saja yang berkolaborasi dengan produsernya. Well, tapi siapa yang tahu.

Sejauh ini, Blackpink tercatat hanya melakukan kolaborasi dengan satu musisi barat yaitu Dua Lipa tahun lalu dengan single “Kiss and Make Up”. Sayangnya sampai sekarang kita belum juga menonton video official lagu ini di Youtube.

Semoga kalau Ariana Grande dan Blackpink benar-benar berkolaborasi, keduanya bakal membuat video juga. Seperti BTS dan Halsey lewat single “Boy with Luv”. Keren banget deh karena semakin banyak musisi barat yang tertarik dengan dunia Kpop. Good luck ya girls!

Jadi menurut kalian gimana? Kira-kira mereka bakal beneran kolaborasi nggak?

Nah, itulah berita Blackpink terbaru. Kita masih nunggu proyek solo masing-masing member. Apa lagi setelah Yang Hyun Suk terkena skandal. Jadi rada surut ma u ngarep member lain bakal segera rilis lagu. Semoga ini tidak akan berefek pada produktifitas mereka ya.

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

seven − two =