K-Pop

Akhirnya Ada Perkembangan Terbaru Berita 2NE1 CL Tentang Debut Albumnya Di U.S

Ternyata Ia Sedang Membuat Progress Besar!

berita 2NE1 CL

Korea-lover.com – Sudah tahu berita 2NE1 CL? Yaps, gadis cantik ini rupanya sedang di Los Angeles karena sedang bersiap untuk debut albumnya di Amerika. Dalam interview esklusif dbersama Xports News, CL buka-bukaan soal tantangannya di negara ini.

Seperti Apa Perkembangan Berita 2NE1 CL Tentang Debutnya?

Aku ingin memberikan sedikit tantangan untuk diriku sendiri. Jujur saja, kesuksesan soal ini bukan hal yang penting. Aku hanya ingin membuka jalah untuk K-pop (di dunia barat).

Nanti aku harus bolak-balik antara Korea dan LA untuk pengerjaan produksi musik. Aku berusaha melakukan yang terbaik untuk berkomunikasi dengan produser dan afiliasi musik demi kesempurnaan hasilnya nanti seperti CL biasanya.

Kalau sistem di Amerika, aku memproses banyak hal. Dan aku sedang berusaha keras untuk memasukkan warna CL di dalamnya. Seolah-olah aku kembali dalam masa trainee dan aku hidup di sana dengan mindset seperti itu. Sistem dan budayanya semuanya berbeda dari Korea. Aku banyak belajar sambil melakukan banyak hal sendirian.

Selain itu, CL juga menyinggung soal kolaborasinya dengan artis pop lainnya. Namun ia mengatakan masih belum mendapat konfirmasi.

Produksi lagu yang menyenangkan tentu saja mungkin terjadi karena aku berteman dengan banyak bintang pop. Belum ada konfirmasi tapi aku sedang berencana yang lainnya. Kolaborasi yang fresh dan kreatif selalu menjadi hal yang menarik. Aku juga sedang menyiapkan lagu-lagu dengan produser bertalenta di U.S dan aku rasa mereka mengenali passionku di bidang musik secara positif. Ini menarik sekali karena kita semua saling menjadi inspirasi.

Tentang berkarya lagi dengan 2NE1 sayangnya ia tidak bisa kembali bekerjasama karena harus fokus dengan proyek solonya sekarang.

Ini sedikit berlebihan karena aku tidak lagi bersama 2NE1, tapi sendirian. Aku sering merasa kesepian karena sebelumnya selalu bersama mereka dan sekarang harus sendiri. Ada tekanan bagaimana supaya aku bisa melakukannya dengan baik tapi dengan cara lain. Tapi aku merasa berhasil ketika bisa mencapai targetku.

Kami tidak lagi bisa bekerjasama tapi aku harap semua anggota sehat dan bisa mempromosikan albumnya denganbaik. Aku selalu berterima kasih pada mereka.

Sebagai penutup dalam tajuk berita 2NE1 CL ini, ia juga membagikan beberapa targetnya.

Salah satu targetku adalah aku ingin bisa mempromosikan disiku di U.S. Aku ingin membayar kembali cinta yang diberikan oleh fans yang selalu menungguku. Aku akan sangat sibuk di tahun 2018 ini baik di U.S dan Korea. Jadi ikuti terus updatenya.

Leave a Reply

nineteen + six =