Drakor

Berisi Aktor dan Aktris Terkenal, Jadwal Tayang Drama Korea Ini Wajib Dicatat

Jadwal tayang drama Korea 2018

Korea-lover.com – Selain musiknya yang mendunia, salah satu industri hiburan Korea yang juga mendunia yaitu dramanya. Oleh sebab itu, tontonan ini selalu ditunggu-tunggu para penggemarnya. Apalagi jika pemerannya adalah para aktor dan aktris kesayangan penggemar. Mengisi waktu akhir tahun, beberapa aktor dan aktris papan atas Korea pun kembali menyapa para penggemarnya melalui drama-dramanya. Bahkan, song-song couple juga comeback lo setelah sibuk dengan urusan pernikahannya. Penasaran? Yuk langsung simak jadwal tayang drama korea berikut.

Jadwal Tayang Drama Korea Terbaru

Boyfriend

Jadwal tayang drama Korea 2018

Boyfriend menjadi comebcak Song Hye Kyo pasca menikah dengan Song Joong Ki. Drama yang menceritakan tentang kisah asmara dari dua orang dengan kehidupan yang bertolak belakang ini mnejadi salah satu drama yang paling ditunggu oleh para penikmat drama Korea. Salah satu fakta menarik dari drama ini yaitu perbedaan usia pemainnya yang cukup jauh yaiutu 12 tahun. Drama yang dibitangi Song Hye Kyo dan Park Bo Geum ini akan tayang pada November mendatang.

Asadal Chronicles

Jadwal tayang drama Korea 2018

Nggak cuman istrinya aja loh yang comeback, Song Joong Ki juga akan menyapa penggemarnya melalui drama terbarunya berjudul Asadal chronicle. Dalam drama bergenre fantasi ini, Joong Ki akan ditemani dengan teman seperjuangannya yang juga menjadi aktris yang bersinar melalui drama Descendant of the Sun, Kim Ji Won. Drama tvN ini rencananya akan tayang awal tahun 2019 mendatang.

Prometheus: War of Fire

Jadwal tayang drama Korea 2018

Sejak awal dipublikasi, drama Prometheus menjadi daftar teratas drama yang ditunggu oleh penggemar genre action. Pasalnya, drama yang mengangkat kisah inteligen ini akan diperankan oleh aktris laga ternama Korea, Ha Ji Won. Selain itu, ada juga Jin Goo dan bintang Maze Runner Lee Ki Hong yang akan turut serta di dalamnya. Namun, munculnya berita baru yang terkait mundurnya sang aktris, membuat jadwal drama ini akan mundur.

Memories of the Alhambra

Jadwal tayang drama Korea 2018

Ada yang kangen Hyun Bin? Pastinya sudah tidak sabar menunggu drama Romance Supplement muncul di layar kaca. Drama yang akan tayang pada 1 Desember mendatang ini merupakan drama comebcak Hyun Bin setelah sukses di drama Hyde, Jekyll, Me 2015 silam. Di sini, Hyun Bin akan beradu akting dengan artis papan atas Korea Park Shin Hye.

Nah, itulah tadi deretan drama Korea yang diperankan oleh aktor dan aktris papan atas Korea beserta jadwal tayangnya. Sudah nggak sabar kan?

Leave a Reply