Drakor

Beralih Karakter, Begini Cakepnya Kim Jae Wok Pamer Senyum di Still Drama Terbaru

Her Private Life

Korea-lover.com – Menjadi tokoh antagonis dalam drama populer Voice semakin melambungkan nama Kim Jae Wook. Meskipun bukan sosok baik dalam drama tersebut, tak sedikit yang ngefans sama pembunuh tampan ini. Hal ini juga tak lepas dari kemampuan aktingnya sehingga membuat drama Voice sendiri semakin menarik. Kabar gembiranya, si doi bakal comeback ke layar kaca sebagai tokoh berbeda. Bahkan, dikabarkan dalam drama ini penggemar akan melihat banyak sisi lain dari si doi. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya.

Tampannya Kim Jae Wok dalam Stills Drama Her Private Life

Sejak dua pekan lalu, drama korea Her Private Life menjadi salah satu topik hangat di kalangan pecinta drama Korea. Pasalnya, drama ini akan dibintangi oleh aktor tampan Kim Jae Wok dan aktris cerdas Park Min Young. Her Private Life sendiri mengusung cerita bergenre komedi romantis tentang kisah cinta antara Ryan Gold (Kim Jae Wok) dan Sung Duk Min (Park Min Young).

Secara sekilas, banyak orang memperkirakan bahwa drama ini memiliki alur cerita biasa. Apalagi beberapa dari mereka sudah bisa menebak kisahnya karena memang notabennya drama ini sendiri diangkat dari sebuah webton berjudul Noona Fan Dot Com. Tapi, yang ngebuat drama ini nggak boleh dilewatkan sahabat Korean lovers adalah tokoh Prianya. Kali ini, Kim Jae Wok hadir sebagai main carachter dan berwatak protagonis.

Beberapa waktu lalu tvN telah mengungkapkan stills Kim Jae Wok dari hasil setting drama hari pertamanya. Di sini, kita bisa melihat betapa ganteng dan manisnya dia saat tersenyum. Berbeda jauh dengan karakternya di Voice meskipun mampu melambungkan namanya. Still tersebut berupa gambar dimana Kim Jae Wok selaku direktur sedang mengamati hasil pekerjaan seni dengan mata tajamnya sambil sedikit tersenyum.

Her Private Life

(sumber www.soompi.com)

Dalam drama ini, Kim Jae Wok akan memerankan tokoh direktur galeri bernama Ryan Gold. Awalnya, Ryan Gold adalah seorang penulis terkenal dan tidak teralu tertarik dengan wanita. Namun, kondisi ini berubah ketika dia tiba-tiba menemukan fakta bahwa salah satu karyawannya memiliki kehidupan ganda. Dari sinilah, awal kisah cinta mereka akan dimulai.

Yang pasti, nonton drama Her Private Life akan membuat Anda semakin kagum dan ngefans berat sama sosok Kim Jae Wook. Drama ini sendiri akan menggantikan slot Touch Your Heart, mulai tayang pada tanggal 10 April di tvN pada slot Rabu dan Kamis pukul 21.30 KST.

Selain Kim Jae Wok dan Park Min Young, artis lain yang turut berpartisipasi yaitu Kim Bo Ra, Kim Sun Young, Agn Bo Hyun dan masih banyak lagi. Jangan lupa nonton ya.

Leave a Reply

sixteen − 13 =