Drakor

Berakhir Tragis, Ini Alasan Memories of the Alhambra Tetap Jadi Primadona Awal Tahun

memories of the Alhambra 2

Korea-lover.com – Baru saja tamat, drama Korea dengan bintang papan atas Memories of the Alhambra masih menjadi perbincangan hangat para penggemar. Bahkan, banyak pecinta drama yang berharap agar penulis membuat sekuelnya. Apalagi dengan kondisi ending yang terbilang gantung, keinginan adanya sekuel pun semakin menggebu. Meskipun berakhir tragis, berikut alasan kenapa drama ini tetap yang favorit di awal tahun.

Alur Cerita yang Nggak Biasa

memories of the Alhambra 2

Drama ini menyuguhkan alur cerita yang segar dan belum pernah ada sebelumnya. Tak hanya itu, cerita fiksi yang berkaitan dengan teknologi gaming ini tentunya akan membuat semua penontonnya semakin tegang dan penasaran. Apalagi ketika sesorang yang tiba-tiba mati secara misterius karena bermain atau peran Chanyeol yang tiba-tba menghilang di awal cerita.

Selain alur ceritanya, drama ini juga cukup mengejutkan dimana banyak tokoh penting yang akhirnya meninggal. Bahkan, sang tokoh utama Yoo Jin Woo juga menghilang di akhir episode. Banyaknya teka-teki yang dihadirkan membuat rasa penasaran bagi siapa saja yang menonton.

Kisah Cinta Ringan yang Mengharukan

memories of the Alhambra 2

Meskipun berfokus pada dunia gaming, drama ini juga tetap menyuguhkan bumbu asmara antara tokoh utama Jin Woo (Hyun Bin) dan Hee Joo (Park Shin Hye). Kisah cinta meraka terbilang ringan tetapi mengharukan yang membuat para sahabat Korea Lover baper tentunya. Bahkan, di drama ini, tidak banyak kenangan manis di antara keduanya.

Karakter Kuat dari Setiap Tokohnya

memories of the Alhambra 2

Setiap tokohnya memiliki karakter yang kuat di dalam drama sehingga hampir semua tokoh-tokoh pendukung keberadaannya tidak bisa diabaikan. Semua peran saling mengisi dan berkaitan bahkan sampai di last episode. Tak hanya itu, kualitas akting pemain yang jempolan tentunya menjadi salah satu faktor pendukung setiap karakter.

Selain itu, tentu karena karakter Jin Woo yang luar biasa tegar. Meskipun telah disakiti oleh banyak orang terdekatnya, dia tetap mencoba berfikir rasional dan tak ingin menyakiti orang disekitarnya.

Gimana nih sahabat Korea Lovers? Kira-kira sependapat nggak? Yang belum nontoh drama Memories of the Alhambra, yuk buruan download sekarang juga.

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

seven + seventeen =