Drakor

4 Aksi Kocak Pemain Dalam Behind The Scenes Drama Hwayugi

behind the scenes drama Hwayugi

Korea-lover.com – Jika kita melihat sebuah drama. Mungkin jika dilihat secara visual para pemainnya benar-benar menghayati perannya seperti beradegan sungguhan. Sehingga para penonton dibuat seolah-olah drama itu adalah kenyataan. Tapi dibalik itu semua ternya drama hanyalah sebuah drama. Jika kita melihat dibalik layar, tentu kita bakal sadar jika mereka hanya acting. Tapi dibalik acting para pemeran drama Korea Hwayugi yang mengagumkan itu ternyata banyak kejadian lucu saat syuting drama berlangsung. Apa saja yah kira-kira. Kita cek aja yuk!.

Baca Juga Hal yang Buat Kita Penasaran di Drama Korea Hwayugi Episode 17 dan 18

Aksi Kocak Para Pemain Dalam Behind The Scenes Drama Hwayugi yang Bikin Gemas

Dalam video diatas terlihat para pemain sedang minum kopi sambil menunggu syuting dimulai. Lee El melihat ke kamera, lalu Lee Seung Gi menjelaskan, “Saya memberi Lee El secangkir kopi dan tanpa sengaja tertangkap kamera.” Mendengar hal itu, Cha Sung Won meraih bantal acak dan memberikan pada Lee El sambil berkata, “Kita juga perlu berbagi sesuatu” yang menyebabkan kedua rekannya tertawa terbahak-bahak. Setelah itu ketika tiba syuting adegannya Lee Se Young, Lee Seung Gi bercanda dengan berkomentar, “Setelah berubah menjadi Ahsanyeo, dia jadi menghasilkan banyak uang, jadi dia memakai mantel mink saat ini. “ Lalu Lee Se Young memberi tanggapan dengan memiringkan kepalanya dan tersenyum cerah.

Kemudian di behind the scenes drama Hwayugi selanjutnya dimulai dengan adegan Lee Han Joo (Kim Sung Oh) yaitu seorang bawahan Jin Sun Mi yang bekerja di agen real estate. Ia mencoba membangunkan bayi yang lagi tertidur, namun gagal. Ia kemudian diwawancarai oleh seorang staff, lalu ia mengungkapkan, “Saya pribadi percaya pada alien. Jadi walaupun ini hantu bukan alien, maka mereka bisa eksis juga bukan?.” Kemudian ia juga menginginkan kemampuan Jin Sun Mi untuk melihat masa depan. “Jika saya memiliki kemampuan seperti itu, saya akan membeli tiket lotre, menang dan kemudian menjalani hidup sambil bersenang-senang.”

Video yang ditayangkan pada 21 Februari 2018 ini memperlihatkan para pemeran drama Korea Hwayugi berlatih dan bercanda disela-sela syuting. Cha Seung Won dan Lee Seung Gi hampir saja tidak bisa menyelesaikan syuting adegan lucu di sofa karena mereka tertawa.

Kemudian video behind the scenes drama Hwayugi selanjutnya adalah ada adegan lucu antara Lee Hong Ki dan Lee Se Young saat di rumah sakit. Di sela-sela syuting mereka masih sempat bermain muk-jji-ppa (batu, gunting, kertas). Ada-ada aja yah kelakuan para pemain drama Hwayugi ini.

 

Leave a Reply

4 × 2 =