Drakor

Bagaimana Ceritanya Chanyeol Bisa Main Di Drama “Memories of the Alhambra”

Korea-loer.com – Drama Korea yang paling ditunggu “Memories of the Alhambra” bakal tayang sebentar lagi, 1 Desember 2018. Wah, jadi tidak sabar ya! Pasalnya banyak bintang keren di sini. Termasuk Chanyeol Exo. Nggak nyangka kan kalau dia ternyata pintar acting? Nah, bagaimana ya ceritanya kok bisa Chanyeol Exo yang didapuk menjadi salah satu pemeran utama?

Alasan Kenapa Memilih Chanyeol EXO Sebagai Tokoh Utama Di “Memories of the Alhambra”

Pada pers conference yang diselenggarakan pada 28 November ini, Producing Director (PD) Ahn Gil Ho mengutarakan alasan kenapa ia memilih Chanyeol EXO ikut gabung sebagai pemeran utama drama populer ini. Ruapanya, ini berkat rekomendasi Park Shin Hye sendiri loh!

“Saya sangat senang bertemu karena rekomendasi Chanyeol melalui Park Shin Hye, dan dia aktingnya sangat bagus.”

Menurutnya, Chanyeol adalah orang yang paling cocok memerankan adik Park Shin Hye di drama itu. Dan bahkan perannya juga sangat penting dalam drama karena juga berhubungan dengan keseluruhan alur cerita.

“Ia adalah aktor yang paling cocok dengan gambaran dan style karakter yang saya gambarkan di dalam drama. Karakter Chanyeol dalam perannya ini mempengaruhi keseluruhan drama. Perannya sangat mempengaruhi karakter lainnya. Ini merupakan peran yang sangat penting.”

Park Shin Hye sendiri juga memberikan kesan positif terhadap sahabatnya ini. Menurutnya Chanyeol adalah pekerja keras dan ia selalu bekerja dengan passion di lokas syuting.

“Dalam drama saya berperan sebagai kakak Chanyeol, namun tidak banyak scene yang mempertemukan kami. Ada banyak kejadian di sana di masing-masing diri kami. Kami tidak banyak terlibat dalam satu scene, tapi Chanyol mungkin punya jadwal yang sibuk. Saya sangat gembira karena saya dengar ia bekerja dengan penuh kesungguhan di lokasi.”

Selain soal Chanyeol, Park Shin Hye juga ditanyai mengenai kesannya bermain bersama Hyun Bin dalam drama “Memories of the Alhambra”.

“Proses syuting menjadi pengalaman yang menyenangkan karena Hyun Bin sangat hebat saat membimbing saya dalam adegan-adegan. Kami sebenarnya dulu di sekolah yang sama.”

“Karena syuting pertama kami berada di luar negeri, saya pikir sangat sulit bagi kami menemukan ikatan, namun karena berada di luar negeri, ini memberikan kami kesempatan untuk jalan-jalan bersama di akhir pekan. Saya yakin ia sangat kesulitan mendekati saya karena saya yang paling muda, namun ia selalu membantu saya. Ia memberikan ruang bagi kami untuk bebas berpendapat tentang drama dan karir kami. Kami akan duduk minum bir dan berdiskusi tentang karakter masing-masing, serta saling berbagi kekhawatiran dan fokus di karir kami ke depannya. Kami bisa dekat dengan mudahnya dan saya sangat bersyukur atas kemampuan leadership-nya.”

Wah, humble banget ini Park Shin Hye. Semoga sukses untuk drama “Memories of the Alhambra”-nya ya!

Leave a Reply

five − 3 =